Vote kuy biar g lupa :D
Berdiam diri di rumah memang membosankan. Inilah yang aku rasakan sekarang. Calum sudah pergi bekerja pagi pagi sekali dan Reuben sampai jam segini pun belum bangun. Aku tidak tega membangunkannya. Aku juga tidak mengerti sepertinya anak itu nocturnal. Dimana kita semua lagi tidur dia bangun sehingga aku harus ikut terjaga untuk menjaganya.
Nah sekarang dimana anak anak pada bermain dia tidur.
Kalau mau aku bisa saja tidur tetapi aku merasa bosan tidar tidur tidar tidur. Lagian kenapa aku tidak mengantuk ya?
menonton tv juga bosan.
Lebih baik main twitter Calum saja laah.
Kugerakan tanganku untuk membuka DM
wah banyak yang spam DM
@Calumsdick : Cal
@Calumsdick : Hi cal
@Calumsdick : ngghhh Callll
@Calumsdick : Mpphhh mppphhh aah
@Calumsdick : Cal you make me horny
@Calumsdick : pls send nude or your moan
Ps. jangan heran jujur aja pasti kalian sering kan pakai SDM kirim ginian ke Calum wkwk
@CalumHood : Ini mbak yang di nice guy ya??!!
@Calumsdick : EH,, ini mbak yang tadi? istrinya Calum??
@Calumsdick : Weeeh maap mbak maap ini saya tadi lagi dengerin Calum Hood moans audio jadi engas kan saya.. maap dah mbak sekali lagi saya tidak bermaksud.
Kuputuskan untuk tidak membalasnya lagi. Apa apaan ini coba kalian bayangin suami kalian diginiin. Tapi kok dia bisa dengerin Calum Moaning? Apa waktu kita ena ena ada yang ngerekam ya? Coba cari aah kan lumayan kalau lagi engas bisa dengerin..
Eh, apa coba?? kan aku istrinya tidak usah dengerin moan audio laah. Dengerin yang aslinya juga bisa.
Karena bosan kuputuskan untuk stalking itu si mbak mbak nice guy. Avanya foto manip dia sama Calum ew. Headernya astagaa!!
DIA SCREEN SHOT DICK NYA CALUM DI SNAPCHAT LALU DIJADIKAN HEADER??!!
Aduh aku merasa sia sia jadi istri Calum toh sama aja semua orang udah liat tititnya. Kan jadi tidak spesial lagi. Ah tapi tidak apa apalaah. Tetap aku menang banyak bisa ngeliat titinya yang sekarang yang sudah gede wkwkwk kalian iri kaan??
Langsung dah aku scroll down timeline akun itu. Anjir ternyata dia author ff smut di twitter pakai twitlonger. Aduh di LA masih ada ya yang bopung bikin ff di twitter pakai twitlonger. Weh mbak udah jamannya wattpad nii buruan gih sign up di wattpad.
Judul judulnya Daddy Calum, Kink Calum,, elaah ini kenapa castnya Calum semua??
aku terus scroll down scroll down,,
HAH!!
Kok dia bisa foto sama Luke Hemmings?? ini manip bukan ya?? eh enggak jir ini beneran
Aku scroll up lagi, Loh sama 1D?? 5/5? wah hebat juga
Aku scroll lagi dan masih banyak artis artis lainnya yang sudah dia ajak foto. Untung tidak ada foto Calum. Tapi ini mbak hebat juga ya bisa foto foto sama celeb nah aku yang istri celeb aja belum pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollywood Cth
FanficBagaimana rasanya sudah lama menjalin hubungan eh ternyata cuma publicity stunt Disini kalian tidak bisa membedakan Drama atau Nyata