Aku menyingkir dengan yang lainnya bersama Luke menuju dapur karena tidak ada orang di dapur.
"Ada apa Luke?" tanyaku
"Gini loh div, aku bakal datang ke acara charity untuk anak anak tidak bersekolah, Nah aku mau bikin tart disana yaa buat simbolis saja.. kamu yang buat yaa.. aku tahu ini pasti cita citamu kan?"
Aku hanya tersenyum dan mengangguk
"untuk uangnya gampah lah itu"
"oke Luke akan aku buatkan"
***
Di rumah lagi tidak ada orang. Hanya aku dan Reuben. Calum kerja. Bryana, Ashton dan mamah lagi jalan jalan.
Aku mulai membuat kue tart pesanan Luke. Ku lukiskan gambar anak yang akan bersekolah menggendong tas merah bersama teman temannya.
Rencananya akan kutunjukan pada Luke agar dia bisa menilai.
ting tung
Setelah kubuka pintu, kudapati Pak Clifford bersama Arzaylea?
"Hi Nediva ya? masih ingat aku? kita ketemu di toko donat" kata Arzaylea ramah
"Hmm.. Hi Arzaylea" kataku agak nervous. Bayangin woy idola kalian datang ke rumah kalian!!
"Silahkan masuk" kataku. Lalu mereka berdua masuk. Arzaylea langsung menepati dirinya di sofaku sedangkan Pak Michael mengarahkanku kembali ke dapur sepertinya ingin bicara berdua.
"Pak kenapa Arzaylea kesini?" tanyaku
"Stt... Gini loh, kamu bisa jaga rahasia kan? " aku mengangguk "Aku tahu aku kerja sama Luke dan Calum, mereka sangat membenci Arzaylea ok? terutama Luke." aku mengangguk lagi "Aku tidak mau mereka kecewa tetapi masak rejeki ditolak?" kali ini aku menyerngitkan dahi tidak mengerti.
"Kamu tahu kan kepopuleran Arz sedang menurun? nah sekarang dia ingin memulai lagi semua. Berawal dari acara charity untuk anak anak putus sekolah. Dia butuh bantuan seseorang untuk membuatkan kue tart untuk simbolis gitu melaluiku. And I choose you Nediva" Jelas Pak Clifford
"That's true Nediva" kata Arzaylea yang tiba tiba telah berada di belakang Pak Clifford.
"Aku mau kue yang hm... ah kue yang kamu bikin itu bagus" katanya sambil menunjuk kue tart buatanku. "Coba gimana rasanya" kata Arzaylea dan langsung mengambil pisau roti disebelahku dan membelahnya, mengambilnya, dan memasukan ke dalam mulutnya. Ia mulai mengunyah dan melumatnya, kemudian menelannya.
"That taste good!" seru Arzaylea. "I want that cake"
"bagaimana penawarannya Div? uangnya sebanding kok" kata Pak Clifford
Itukan acara yang sama dengan Luke.
tling
sms dari Luke
Nediva, aku kayaknya tidak bisa datang waktu acara charity itu, tapi tenang saja, aku tetap bayar dan aku kasih tiket masuknya sebagai hadiah, Terimakasih.
"Ok, aku akan buatkan kue ini untukmu" kataku pada Arzaylea.
***
Aku dalam perjalanan ke venue. Ya charity concert untuk anak anak putus sekolah. Kugenggam erat erat hasil karyaku yang akan dibawa oleh Arzaylea nanti. Reuben? aku titip haha.
Incoming Call from Luke
"Halo"
"Hi Nediva"
"Ada apa Luke?"
"Lagi dimana?"
"Perjalanan ke Venue Luke, terimakasih ya tiketnya hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollywood Cth
FanfictionBagaimana rasanya sudah lama menjalin hubungan eh ternyata cuma publicity stunt Disini kalian tidak bisa membedakan Drama atau Nyata