Mrs Irwin?

276 48 27
                                    

Vomment dulu kuy biar g lupa btw gua baru bikin work. Bukan ff sih rencananya mau bikin kayak kumpulan type gitu kuy mampir ;) jangan lupa comment for request ;)


"Nediva, what is this"

Begitulah yang kudengar saat kulihat Calum mengangkat kaus berwarna hitam itu. Ya sekarang aku yakin warnanya hitam. Aku tidak punya baju kaus berwarna hitam jadi siapa peduli? barangkali itu punya Calum sendiri. Mungkin dia hanya lupa kalau dia pernah punya kaus seperti itu mengingat ada banyak kaus yang ia punya dan dominan berwarna hitam.

Tunggu, aku pernah punya kaus berwarna hitam dan baru beli kemarin. Jangan jangan? NO WAY!

Aku terduduk dengan wajah cemas. Calum tidak boleh tahu. Aku tidak bisa memastikan karena bagian depan kaus tersebut mengarah kepada Calum. Tetapi aku 100% yakin bahwa itu bajuku ditandai dengan raut wajah Calum yang bingung.

"Di baju ini ada tulisan yang sangat.... ewww" katanya makin menyerngitkan alisnya. THIS IS GONNA BE THE DEATH OF ME

Aku hanya bisa meneguk ludah sambil berdoa menunggu keajaiban.

"LOOK" kata Calum sambil memutar kausnya ke arahku dan duduk disampingku. Aku tidak kuat untuk menatap kaus tersebut.

"I dont know, ini bisa dibilang weird atau brilliant ya hihiy" kata Calum sambil giggle.

Hah? dia tidak marah?

Perlahan aku buka mataku dan kupaksa untuk melihat tulisan yang terdapat dalam kaus tersebut.

CALUM'S DICK IS MY FAV

"Cal! ngapain kamu beli baju kayak ginian?!" tanyaku terkejut mendapati ternyata itu tulisan dalam kaus.

"Aku kira ini punya kamu div" kata Calum.

"Sejak kapan aku beli kaus kaus kayak gitu?" tanyaku lagi.

"Tadi ada yang antar, dikirim dari Bali. Untuk Mrs. Hood. Ini untukmu Div, aku kira kamu order baju ini dari Bali hehe" kata Calum sambil nyengir. Pingin banget ya aku beli kaus ginian?

"Siapa yang kirim?" tanyaku penasaran siapa pengirimnya?

"Hmm... Mrs Irwin?" jawabnya dengan nada meninggi "Hmm.. I have no Idea who is this"

"Mrs Irwin? mamahnya Ashton? ngapain aku dikasi ginian? hadiah pernikahan? bukannya waktu itu dia sudah kasi sprai dan bed cover?" tanyaku menebak nebak.

"Ashton?" kini Calum yang bertanya

"Iya Ashton Lum, Ashton Irwin" jawabku sambil mengangguk semangat. Iyelah kawan lama sudah lama tak jumpe.

"Ashton Irwin who?" tanyanya lagi

"Yatuhan Lum temen SMA kita dulu. Temen sekelasmu malah ampun dah" kataku.

"Masa sih? yang mana?" tanyanya lagi

"Itu loo yang blonde, yang kaca mataa, dagunya kebelah" kataku bersemangat seperti bermain eat bulaga.

"Banyak lah yang kayak gitu dikelasku, lebih spesifik dong" katanya

"HMm... itu loh Lum hmmm mantannya Astuti!" kataku lebih bersemangat lagi karena yakin habis ini pasti Calum tahu. karena Ashtuti (nama shipper Ashton dan Astuti) sangat beken di sekolah dulu.

"Oalaaaah, dia namanya Ashton toh ternyata hahahahha" tawa Calum.

Aku menyerngit tidak mengerti.

"Itu bukan Ashton Div hahaha aku dulu manggilnya "Jenang Kudus" hahaha" tawanya lagi

"hah kok bisa?" tanyaku

Hollywood CthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang