Mila tersenyum, mengecup dahi Nicole. "Memo tau sayang" Ucap Mila kemudian.
Nicole balas mengecup dahi Memonya. Sementara tangan Mila mengelus punggung Nicole.
Merasa nyaman dengan elusan Memonya, tak lama Nicole pun tertidur.
Mila menatap dalam wajah cantik Nicole yang polos dan menggemaskan. Di kecupnya lagi dahi Nicole sebelum akhirnya Mila beringsut turun dari tempat tidur lalu keluar dari kamar.
"Sayang, kok duduk disini?" Mila menghampiri Kevin yang sedang duduk di single sofa yang ada di depan kamar.
"Apa kamu mencurigaiku?" Kevin menaikan sebelah alisnya.
Mila tersenyum lalu duduk diatas pangkuan Kevin dengan kedua kaki berada disisi kanan dan kiri Kevin.
Dengan manja Mila mengecup bibir Kevin, hanya sebuah kecupan tanpa lumatan tapi Kevin langsung membalasnya dengan melumat bibir Mila, dan tangannya menahan tengkuk Mila, memijatnya lembut.
"Menggodaku, heum?" Bisik Kevin dengan suara berat dan itu terdengar sangat sexy ditelinga Mila, membuat semburat merah dipipi Mila muncul secara alami.
Kevin tersenyum, mengecup bahu Mila. Kecupannya lalu berpindah ke leher Mila, mencumbunya dengan gemas.
Tanpa mereka sadari Dika dan Ricky yang tidak sengaja melihat bagaimana cara Kevin mencumbu Mila, dibuat keringat dingin di tempatnya.
"Gue lemes, Rick" Bisik Dika pada Ricky. Tangannya menggapai-gapai bahu Ricky. Sungguh Dika membutuhkan pegangan saat ini.
Ricky menghela nafas. "Gue juga, pegangin gue, Dik... Auwww"
BRUUUKKK
Dika terjatuh dan menindih tubuh Ricky.
Kaget Mila refleks melompat dari pangkuan Kevin.
Sedangkan Ricky mendorong tubuh Dika yang menindihnya.
"Gue bilang peganging gue, bukan tindih gue sarap" Omel Ricky pada Dika.
Sementara Kevin yang merasa terganggu, menatap tajam Dika dan Ricky. Tapi walau begitu Dika dan Ricky tidak bisa disalahkan. Siapapun bisa saja melihat dirinya yang sedang bercumbu dengan Mila, mengingat ia dan Mila sekarang ada diluar kamar. Aish... Menyebalkan.
"Kalian sedang apa disitu?" Terdengar dingin dan mematikan. Pertanyaan yang terlontar dari Kevin seperti bukan pertanyaan melainkan peringatan keras. Membuat kedua pria itu menegang kaku. Dika bahkan langsung berdiri.
"Sorry... Tadi gue lupa sesuatu" Ricky lalu memberanikan diri mendekat ke Kevin dan membisikkan sesuatu pada Kevin.
Setelahnya Ricky pun beranjak pergi sambil menarik Dika yang terlihat seperti orang linglung.
Begitu Ricky dan Dika pergi, Kevin memeluk erat Mila, menggemasnya dalam pelukannya. "Kita selesaikan yang tadi" Bisik Kevin. Ia membawa Mila masuk kedalam kamar. Karena di tempat tidur ada Nicole, Kevin pun menarik Mila masuk kedalam ruangan yang terhubung dengan kamar, dimana di dalamnya terdapat satu lemari dan karpet berbulu yang menghiasi lantai, sedangkan disudut kiri terdapat tv.