Prolog

16K 1.1K 36
                                    

Hampir 24 jam aku berada di kamar. Aku hanya menangis sesekali berguling di kasur.

Aku menyambar iPod dari meja samping tempat tidur. Aku memilih daftar lagu "Menyedihkan" yang berisi semua lagu sedih yang ada di dunia ini dan menekan play.

IPod-ku dengan muram mengumandangkan lagu "Love Is Not Over" dari tubuh plastiknya.

🎵The long night is following you as it flows
🎵Time follows you and fades

Setiap malam aku melesat ke dalam selimut untuk menangis sendirian. Menghabiskan waktu untuk menangisimu dan menangisi kebodohanku.

🎵Why are you getting farther away? So far that I can't reach you?

Bodoh, aku yang membuatmu menjauhiku. Dan sekarang aku menyesal, aku rindu di dekatmu.

🎵Tell me why, you're so far away, why
Can't you see me in your eyes anymore?

Katakan padaku, seberapa jauh kau ingin menjauhiku. Aku ingin kau kembali, tidak bisakah kau mendekat dan melihat seberapa besar keinginanku untuk itu.

🎵Love is so painful

Aku masih mencintamu dan itulah salahsatu alasan mengapa aku tidak bisa berhenti menangis.

🎵Goodbyes are even more painful

Aku tidak bisa melepasmu, aku tidak mau meninggalkanmu. Jika aku melakukannya, itu akan lebih menyakitkan.

🎵I can't go on if you're not here

Aku ingin kau kembali dan aku akan merubah sikapku.

🎵Love me, love me

Aku berharap kau belum menghapus aku dari hatimu. Kau masih mencintaiku seperti aku yang masih mencintaimu.

🎵Come back to my arms

Tidak bisakah kau ingat kenangan manis kita? Saat tertawa sambil berlari dari kejaran guru yang menghukum kita, saat berpelukan di tengah hujan yang membasahi seragam kita, saat mengerjakan tugas dan berakhir aku tidur di bahumu, kau menyelimutiku dengan jaket, mengucapkan 'I love you' lalu mencium bibirku ringan.

🎵Love is not over, over, over

Aku percaya ini belum berakhir dan aku akan membuat kita kembali melakukan hal-hal manis seperti dulu.


.

.

.


Vomentnya jangan lupa ya😉

It's Not Over; Jjk [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang