Chapter 14: Sakit Perut
Rosi mengembungkan kedua pipi sambil memasuki rumahnya. Tangannya membawa sekresek putih mangga yang tadi diambil dirumah Jevon bersama Lisa. Gadis itu mendecak-decak kecil mengusap perut, lalu melemparkan diri ke sofa ruang tengah.
"Mah, nih dari rumah Jevon," katanya setengah berteriak, malas menaruh mangga ke dapur.
"Kok mangganya aja? Sambel rujaknya mana?" protes sang mama sambil datang dan mendelik.
"Ya abislah. Ngapain juga dibawain," balas Rosi bersungut. Ia lalu kembali mengusap perutnya.
Melihat itu, sang mamah mendengus. "Kalau lagi sakit perutnya kok malah makan rujak sih," omelnya meraih mangga di atas meja depan Rosi. "Nanti tambah sakit."
"Ck. Lagi pengen mangga. Tadi juga yang ngabisin sambel si Lisa sekalian latihan biar mulutnya tambah pedes," racau Rosi berganti posisi jadi tiduran di atas sofa.
"Cih. Kamu tuh lagi halangan apa lagi ngidam," ejek sang mamah sambil melangkah menuju dapur.
"Eh, oh ya. Tadi ada temenmu tuh. Tapi mamah bilang kamu ke rumah Jevon."
"Siapa?" Rosi sudah memejamkan mata, dan ingin tertidur.
"Namanya.... Jun... Juna? Juni? Ya ada jun-jun gitu."
Mata Rosi langsung terbuka lebar dan membelalak. Ia langsung bangkit menegakkan tubuh dan menoleh. "JUNAID?!"
***
06.00 PM
Rosi: ngapain ke rumah gue
Junaid: mampir aja tadi lewat
Rosi: oh
Junaid: asik banget ya di rumah Jevon?
Rosi: iya
Rosi: banyak mangga
Junaid: oh
Junaid: pasti lo seneng banget ya
Rosi: iya
Junaid: hm
Junaid menarik nafas dan menghembuskannya, bersandar di sofa ruang tengahnya. Pemuda itu memandangi layar hape. Mencoba sabar.
Tapi gagal.
"Ck. Gue salah apa sih ah," pemuda itu langsung mengetik sesuatu. Tapi ia diam. Menghapus kembali kalimatnya.
"Yaudahlah. Terserah," ucapnya putus asa sambil menaruh hape kembali.
Gagal lagi.
Junaid meraih dengan kesal hapenya. Pemuda itu merutuk pada diri sendiri kali ini gagal berlagak tak peduli.
Sekarang, bodoamat dengan image cool yang melekat kuat.
Ia mana tahan kalau gadis itu jadi begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
2A3: Haughty-boy✔ ✔
TienerfictieSeries Kedua #2A3Series Tentang gadis receh yang harus berhadapan dengan si ketua ekskul judesnya. "Dari jutaan manusia di dunia kenapa gue naksirnya sama elo sih dasar gigi dugong" [CERITA SUDAH PERNAH DIPUBLIKASIKAN 6 JUNI 2016 - 20 JULI 2016] [...