Perkenalkan namaku Kanaya Lavenderia Alexander anak kedua dari dua bersaudara. Nama kedua orangtuaku adalah Rafael Dwi Alexander dan Kania Lavender yang sudah merambat menjadi nyonya Alexander. Aku mempunyai seorang kakak. Nama kakakku adalah Christopher Pratama Alexander. Dia kakakku yang tidak pernah mau menganggapku sebagai adiknya. Intinya aku ini hanyalah anak pungut yang tidak tahu diri. Anak pungut yang tidak tahu terima kasih.
Aku dan kakakku sekolah di Alexander Internasional High School. Asal kalian tahu kakakku tidak mengetahui perihalnya aku sekolah di sekolah yang sama dengannya kalau sampai dia mengetahuinya entah apa yang akan terjadi padaku. Tidak ada siapapun yang mengetahui kalau aku adalah anak dari pemilik sekolah ini. Aku tidak berharap kalau mereka mengetahui siapa aku. Yang aku harapkan semoga mereka tidak mengenalku. Itu saja.
Oh iya aku sampai lupa. Aku mempunyai 3 orang sahabat dan di salah satu sahabatku adalah sepupuku sendiri. Namanya adalah Asuka Valensia Alexander, Helena Putriana Fernando dan Sachi Luciana Fransisco.
Kami berempat mempunyai seorang musuh nama gengnya adalah Ghina cs yang isinya orang rada kadarnya di bawah rata rata. Namanya Ghina, Angel dan Liana. Gadis cabe-cabean yang selalu mencari masalah denganku dan ketiga sahabatku.
Tapi tidak kalah dengan diriku dan ketiga sahabatku, selain musuh kami Ghina cs, kami juga mempunyai musuh yang lainnya. Nama geng mereka adalah The Boys yang isi adalah Christopher Pratama Alexander yang tentunya adalah kakakku, Rafael Pratama Fransisco yang memang orang yang selama ini aku benci dan kakaknya Sachi Luciana Fransisco, Mario Damian Lucifer dan yang terakhir namanya Rafanial Andika Fernando yang tentunya adek dari Helena Putriana Fernando.
Sekian perkenalan diriku.
TBC
Ini cerita pertamaku yang aku share ke kalian. Kalau kalian suka jangan lupa divote dan di komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Gangster
RandomSeorang gadis yang memulai kehidupannya yang baru dengan menjadi seorang nerd untuk menutupi identitas aslinya. Gadis nerd yang dingin dan kejam dari kalangan miskin itulah julukannya. Gadis misterius yang ternyata adalah ketua gengster yang terkena...