hari ini adalah hari pernikahan Ahra dan Seungcheol sebuah pesta pernikahan dengan sangat megah sedang berlangsung, para undangan banyak yang datang dari kalangan pejabat, petinggi perusahaan besar dan banyak lagi . Jeonghan hadir dalam acara itu setelah berhasil melawan rasa kecewanya pada Seungcheol, dipandangnya mantan kekasihnya tersebut, ketika mata mereka saling bertemu dengan cepat ia menghindari tatapan itu, tatapan yang akan membuatnya terperosok lagi sesungguhnya ia sangat ingin menangis saat ini.
Diberikannya senyuman terbaik yang bisa ia suguhkan untuk terakhir kalinya pada Seungcheol walaupun terkesan sangat terpaksa. Cukup berakhir sudah kisah cintanya kini ia harus melupakan sosok Seungcheol dalam hidupnya selamanya. Setelah memberikan ucapan selamat pada kedua mempelai itu Jeonghan segera meninggalkan hotel berbintang itu dengan tergesa, ia takut Seungcheol melihat air matanya.
"Hyung, kau kemana? yak tunggu aku " teriak Mingyu namun tak digubris oleh Jeongham dipikirannya adalah lari sejauh mungkin dari sana.
Jeonghan memberhentikan sebuah taksi, didalam sana ia menangis sejadi-jadinya, dadanya berdenyut nyeri, berkali-kali ia meyakinkan pada dirinya sendiri bahwa ia sudah melupakan lelaki itu namun nihil, hatinya telah dibawa oleh Seungcheol demi apapun di dunia ini ia mencintai seungcheol.
ia pulang kerumah dengan hati yang sangat hancur, sejak awal ia tak ingin menerima Seungcheol karena pasti ia akan semakin mencintai pria tampan dengan seribu kelebihan itu. ia benci pada dirinya sekarang.
Jeonghan berjalan menuju sebuah bingkai poto, disana ia dan Seungcheol duduk diatas kap mobil ditepi tebing menampilkan senyuman manis keduanya, seungcheol mencium pipinya dengan mesra. Lagi air matanya mengalir
diambilnya semua benda kenangannya bersama Seungcheol, ia meletakkannya pada box besar, setelah disusun rapi ia berjalan lemah menuju sebuah taman.
taman itu adalah saksi bisu kisah cinta mereka terjalin, disana pula mereka saling berjanji.
dibawah pohon agashia itu Jeonghan menaruh segala kenangannya, menguburnya dalam kehengingan. box itu ia taruh disamping tubuhnya yg bersender pada pohon agashia, lalu memasang headset dan mendengarkan shimponi kesukaanya. ia memejamkan matanya membiarkan hati dan pikirannya berkecamuk hingga tenang.
"Berbahagialah kau Seungcheol, aku mencintaimu...." lirih Jeonghan.
END.
otcha back maaf lama buat update karena lagi sibuk buat event dan lomba lainnya (:
otcha mau minta pendapat deh. bagusnya ini Royal son dibuat sequel apa gak?? KASIH TAU ELAH BANTULAH OTCHA
Gak sesuai harapan ya ffnya? iyalah maaf yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Son [END]
Hayran Kurgu"aku tidak boleh menangis untuk alasan yang sama!" - Jeonghan. cast: - Yoon Jeonghan - Choi Seungcheol - Kim Mingyu - Lee Ahra.