1

9.7K 249 12
                                    

Aku senang setelah mengetahui CVku sudah dibaca oleh perusahaan ternama diCanada ini.Pagi ini aku akan segera menuju ke Bieber Company untuk wawancara terakhir yang berarti penentuan apakah aku akan diterima atau tidak.Aku keluar dari kamarku dan turun kebawah.Dimeja makan sudah ada Mom and Dad.Mereka tersenyum melihatku

Daddy:"See?Tidak terasa my little baby sekarang sudah besar.Dia sangat cantik dan menawan"

Blushing.Walaupun aku tau semua orang tua akan bilang kalau anaknya itu cantik/ganteng/menawan.Right?Orang tua mana yang bilang anaknya jelek?

Mommy:"Ya dia sama sepertiku bukan?Soo apa acaramu hari ini sayang?"

Allie:"Aku akan wawancara untuk bekerja diBieber Company.Aku sudah bilang ke mommy and daddy right?"

Daddy:"Bukankah kita sudah membahas ini Allie?Kau itu bisa bekerja di Reeves Company"

Allie:"Daddy aku gak bermaksud buat nolak tawaran daddy.Aku cuma pingin mencari pengalaman kerja terlebih dahulu daddy.Aku ini anak satu satunya daddy.Aku ingin yang terbaik untuk Reeves Company nantinya"

Mommy:"Mommy setuju dengan Allie.Dia harus belajar terlebih dahulu untuk bisa mewariskan Reeves Company.Kau harus bisa melerakannya bekerja ditempat lain Keanu"

Ah ya aku hampir lupa mengenalkan nama Daddy.Nama Daddy adalah Keanu Charles Reeves dan nama Mommy adalah Jenifer Reeves.Aku tersenyum mendengar Mom membelaku.

Daddy:"Okay okay aku setuju dengan Allie.Tapi pastikan kalau kau akan bekerja diReeves Company nantinya"

Allie:"Ay ay captain!"

Daddy dan mommy hanya tertawa mendengarku menjawab seperti itu.Aku sudah menghabiskan sarapanku.So waktunya aku berangkat menuju Bieber Company.Aku mengeluarkan mini cooper kesayanganku dan mengendarainya menuju Bieber Company.

20 menit berlalu sekarang aku memarkirkan mini cooperku dan masuk keBieber Company.Well bisa dibilang Bieber Company lebih besar dan bagus dibandingkan Reeves Company.Wajar saja sih.Karna Bieber Company adalah perusahaan terbesar diCanada sementara Reeves Company berada diurutan kedua setelahnya.Aku langsung menuju ke desk information.

Allie:"Hello aku ada janji dengan Mr.Bieber"

Amber:"Hello I'm Amber.Anda siapa sebelumnya Miss?"

Allie:"I'm Allison Reeves.Aku mendaftar kerja untuk menjadi Personal Assistant Mr.Bieber"

Amber:"Baik silahkan menuju lantai 7 dan menuju keruang Mr.Bieber miss Allie"

Allie:"Thank you"

Dia memberiku guest id card.Aku langsung mengambilnya dan menggunakannya untuk masuk kelift dan menuju lantai 7.Sesampainya dilantai 7 aku bisa melihat kalau dilantai ini full buat kantor Mr.Bieber.Bisa dilihat kalau yang bekerja dilantai ini benar benar pekerja professional.Aku bertubrukan dengan seseorang lelaki muda hingga terjatuh.Dari jas yang dipakainya mungkin dia orang kepercayaan Mr.Bieber.Tapi mau dia orang kepercayaannya atau bukan aku tetap tidak terima dia menubrukku seenaknya bahkan tidak meminta maaf.Walaupun dia sangat ganteng dan hot.

Allie:"Hey!Kenapa kau tidak minta maaf?"

???:"Huh?Ah aku kira aku menabrak patung"

WHAT??!!DIA BILANG AKU PATUNG??

Allie:"Asshole"

Aku langsung melewatinya dan menuju ruang kerja Mr.Bieber.Aku memperhatikan semua pegawai yang melihat kejadian itu tampak kaget mendengar perkataanku kepada lelaki itu.Aku membuka pintu yang menuju ruang kerja Mr.Bieber dan aku melihat seorang pria mungkin berumur 50 tahunan sama seperti Daddy.Actually daddy sama sekali gak terlihat berumur 51 tahun.Dia terlihat seperti baru berumur 38 tahunan.Percaya padaku!Pria yang kuketahui bernama Mr.Bieber ini tersenyum melihatku.

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang