4

3.1K 143 4
                                    

- JUSTIN POV -

Aku tidak habis pikir bagaimana bisa Dad menerima seseorang seperti Allie?Dia bahkan seenaknya saja mengendarai ferrariku!Aku hampir jantungan untung saja tidak terjadi apa apa dengan ferrariku.Apa dia tidak tau kalau aku harus bekerja selama 1 tahun dulu agar bisa membeli ferrariku ini!Ah iya Dad tidak akan memberikan warisannya padaku sebelum aku menikah.Allie hanya tersenyum puas melihat aku shock seperti ini.Aku langsung menuju desk information belum juga aku bertanya orang yang berada didesk information ini sudah menyapa Allie.Sempat terjadi suatu kode yang diberikan Allie kepada siorang ini tapi aku tidak begitu mengerti.Akhirnya dia memberikan guest id card kepadaku.Tapi sebelum aku pergi aku bertanya kepadanya.

Justin:"Wait kalian saling kenal kan?Apa jangan jangan kau anak dari Mr.Reeves?Makanya nama belakang kau sama?"

Aku melihat mimik muka Allie menegang.Ah aku yakin dia anak dari Keanu Reeves.Makanya dia sudah sangat terbiasa menyetir ferrari.

Allie:"Huh?Apasih ya kali Mr.Reeves punya anak kayak aku.Terlalu sederhana Mr.Bieber.Mungkin nama belakang kami saja yang kebetulan sama.Dan iya aku mengenal Ashley karna dulu dia adalah teman kuliahku"

Justin:"Hmm iya jugasih kau terlalu sederhana.Yasudah ayo keruang meeting"

Aku langsung menuju kelantai 3 diikuti dengan Allie yang dari tadi menyilang nyilang tangannya.

Justin:"Allie!Apa yang sedang kau lakukan sih?Kau seperti orang gila tau?Berjalan sambil menyilang nyilang tangan setiap orang lewat!"

Allie:"Hehehe aku hanya sedang melakukan pemanasan Mr.Bieber"

Justin:"Terserah.Pokoknya jangan aneh aneh"

Aku berjalan mengacuhkan dia.Ternyata benar diruang meeting sudah ada Mr.Reeves.Aku berbincang bincang dengannya mengenai kerja sama perusahaan kami berdua yang harus terus berjalan.Sementara si Allie gak tau pergi kemana.

- ALLISON POV -

Aku berhasil membohongi Justin.Sebenarnya aku tidak berbohong sepenuhnya karna Ashley beneran teman kuliahku dulu.Aku berhasil membuat pegawai kantor daddy purapura tidak mengenaliku.Walaupun Justin memarahiku karna aku terlihat seperti orang gila.Aku melihat daddy sudah siap diruang meeting.Aku langsung duduk rapi diluar ruang meeting.Karna aku tidak ingin dicurigai lagi oleh Justin.Justin tampak serius berbincang dengan daddy.Aku memegang I phone milik Justin yang tibatiba saja bergetar.

#otp My Boo

Haha my boo?Ternyata Justin punya sisi lucu juga ya.Aku mengangkatnya.

Allie:"Hello?"

Selena:"SIAPA KAU?MENGAPA KAU MEMEGANG HANDPHONE TUNANGANKU?!"

Aku menjauhkan kupingku dari handphone karna suara perempuan ini sangat dahsyat.Aku berusaha tenang menjawabnya.

Allie:"Ah maafkan saya.Saya adalah personal assistant Mr.Bieber yang baru.Mr.Bieber saat ini sedang meeting.Apa ada yang perlu saya sampaikan?"

Selena:"Ohh jadi Justin sudah mempunyai personal assistant baru?Dan seorang wanita?Huh liat saja dia nanti"

Aku hanya diam.Karna aku yakin dia sedang mengobrol dengan dirinya sendiri.

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang