17

2.3K 116 2
                                    

Ketika pintu lift hampir tertutup seseorang memencetnya dari luar sehingga pintu lift terbuka kembali.Aku tidak kenal dengan orang ini tapi dia tampak mengenal Allie dengan baik karena dia memeluk Allie didepanku.Aku suaminya dan hanya aku yang berhak MEMELUK Allie.Allie menyadari tatapan tajamku ke si orang yang memeluknya ini.

Allie:"Camm ini Mr.Bieber.Mr.Bieber ini Mr.Dallas."

Ya Allie memanggil namaku dengan panggilan formal.Apa perlu aku memanggilnya Mrs.Bieber agar si Cameron Dallas ini mengetahui bahwa memeluk Allie itu adalah suatu kesalahan.Aduh Justin jangan sekarang kamu harus fokus buat presentasi hari ini jangan mencari masalah dihari kedua kamu menjadi CEO.Aku berusaha tersenyum ke si Cameron ini.

Justin:"Hello Cameron.Senang akhirnya bisa berjumpa denganmu."

Cam:"Yeah me too.Aku hanya pernah bertemu ayahmu saja."

Justin:"Ya karna waktu itu aku masih mengerjakan hal hal kecil bukan yang besar seperti saat ini."

Ting! Setelah bunyi pintu lift terbuka dan menandakan kami sudah sampai ditempat tujuan.Allie dan Cameron berjalan dibelakangku ntahlah apa yang mereka bicarakan.Walaupun aku sedikit kepo dengan apa yang mereka bicarakan tapi aku harus menunjukkan sikap professionalku sebagai CEO baru Bieber Company.Aku bisa melihat Allie tertawa lepas ketika bersama Cameron.Shit aku merasa sedikit sakit melihatnya apa ini yang namanya cemburu?Tunggu aku tidak mungkin cemburu!Seorang Justin Bieber tidak akan pernah cemburu.Ketika aku masuk kedalam ruang meeting sudah cukup banyak rekan rekanku maksudku rekan rekan dad yang sekarang menjadi rekanku yang sudah datang dan duduk ditempatnya masing masing termasuk daddy Keanu.Aku duduk dikursi depan untuk memberikan presentasi bulanan Bieber Company agar rekan rekan ini tetap ingin bekerja sama dengan Bieber Company.Allie memberikan laptop dan map yang berisi materi materi yang akan aku bicarakan.Dia juga memberikan map itu untuk semua rekanku yang berada diruangan ini.Setelah itu semua personal assistant keluar dari ruangan ini dan meeting segera dimulai.

- ALLISON POV -

Sepertinya meeting hari ini akan berjalan lama.So aku menuju ruang kerja Justin untuk membereskannya.Aku melihat beberapa kertas berserakan dimeja.Aku merapikan semua itu sampai aku melihat ada kotak hadiah.Ah aku pernah melihat kotak ini.Tadinya aku sama sekali tidak mau tau apa isi kotak tersebut tapi kotak itu jatuh tanpa disengaja dan terbuka.Aku langsung mengambilnya dan menaruhnya kembali keatas meja kerja Justin.Aku melihat foto Justin dan Selena.Mereka berdua terlihat begitu bahagia.Dan difoto itu tertulis "Happy Anniversary 2 years Boo".Aku merasa seperti orang ketiga dihubungan mereka.Walaupun aku membenci Selena tapi tampaknya dia bisa membuat Justin terlihat bahagia.Tapi tenang saja Allie ini hanya pernikahan kontrakmu.Asal kau tidak mencintai Justin maka ia bisa kembali dengan Selena setelah kau bercerai dengannya.Lagipula hubungan kalian tidak akan pernah diketahui orang-orang.Justin hanyalah suami rahasiaku.Aku mengembalikan foto itu kekotaknya dan menaruhnya ditempat awal.Tidak terasa ternyata sudah 1,5 jam aku membereskan kantor Justin.Aku pun segera kembali keruang meeting yang ternyata sudah hampir kosong.Aku melihat Justin sedang berjabat tangan dengan beberapa rekan rekannya dan berbincang-bincang.

Cam:"Allie!Rapatnya udah selesai nih gimana kalau kita lunch bareng?"

Allie:"Eh?Boleh sih.Tapi aku harus izin dulu sama Jus- eh maksudku Mr.Bieber dan memastikan kalau dia sudah tidak ada jadwal lagi."

Cam:"Well okay aku akan menunggumu disini ya."

Aku pun menghampiri Justin yang tampak senang karna sepertinya meetingnya hari ini dapat berjalan dengan lancar.Dia menyadari kedatanganku dan segera memisahkan diri dari rekan rekannya.

Justin:"Ada apa Allie?"

Allie:"Maaf Mr.Bieber aku ingin izin untuk makan siang bersama Cam- eh maksudku Mr.Dallas.Dan menurut catatanku jadwal Anda hari ini hanya meeting ini."

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang