Mr.Bieber menunjuk kelelaki yang sedang berdiri diambang pintu kerja Mr.Bieber.OH MY GOD...It's him!Orang yang kalau tidak salah bernama Justin.
Allie:"Hmm maaf Mr.Bieber tapi aku melamar sebagai personal assistant untukmu Mr.Bieber"
Mr.Bieber:"Yaa benarr.Dia adalah anakku.Namanya Justin Bieber.So kau bekerja sebagai personal assistant dia Miss Reeves.Dan aku tidak berbohongkan kalau kau akan menjadi personal assistant Mr.Bieber?Karna dia Mr.Bieber junior"
Aku bisa melihat Mr.Bieber tertawa senang.HA apa yang sebenarnya dia rencanakan?Aku melihat Justin menyeringai kepadaku.Ah rasanya aku ingin melempar high heelsku kewajah tampannya!
Justin:"Soo dia yang menjadi personal assistantku Dad?Kau yakin?Dia tidak memenuhi persyaratan untuk menjadi personal assistantku!"
Mr.Bieber:"Why?Dia memang masih muda tapi aku rasa dia bisa bekerja dengan baik"
Justin:"Aku bisa mencari personal assistantku sendiri Dad"
Mr.Bieber:"Terakhir kau memilih personal assistantmu sendiri dia membuatmu bertekuk lutut.Dengan pesona sesaat darinya"
Justin:"Jangan berbicara tentang Selena seperti itu Dad!"
Oo oow aku mendengarkan urusan keluarga mereka.Aku hanya mematung mendengar ayah dan anak ini bertengkar mengenai seorang perempuan bernama Selena.Setelah mereka berdua lelah bertengkar akhirnya mereka menyadari kalau dari tadi aku masih disana bersama mereka.
Mr.Bieber:"Ah maafkan aku Miss Reeves.Kau bisa mulai bekerja dengan Justin"
Allie:"Sure Mr.Bieber"
Aku menatap Justin dan dia menatapku dengan tajam.Dia berjalan cepat menuju ruang kerjanya.Aku mengikutinya.Begitu sampai diruangannya dia menghempaskan dirinya kekursi kerjanya.Dia menatapku.
Justin:"Well sudah 2 kali kau mengataiku asshole.Dan sekarang aku menjadi bossmu"
Jika aku tau kau bossku juga aku tidak akan melamar kerja disini asshole!
Allie:"Yaa maafkan aku Mr.Bieber atas kelancanganku"
Aku memulaskan sedikit senyum palsu kepadanya.
Justin:"Kau tidak perlu menggunakan senyum palsumu itu.Sekarang keluar dan belikan aku starbucks caffe latte dan sandwich egg bacon dimini market depan.10 menit tidak telat!"
Allie:"Whatt!?10 menit?"
Justin:"Dimulai dari sekarang"
Dia melihat jamnya dan aku tidak membuang waktuku dan bergegas menuju kemini market terlebih dahulu karna lebih mudah dicapai.Aku langsung mengambil sandwich egg bacon dan membayarnya serta meminta dipanaskan.3 menit waktuku terbuang untuk sandwich sialan ini.Well sebenarnya kalau aku membawa mobil aku bisa mencapai starbucks dalam waktu 2 menit tapi karna aku tidak membawa mobil aku harus berlari menuju starbucks.Okay waktuku tinggal 2 menit lagi sementara distarbucks sangat penuh.Ah shit pasti sekarang Justin sedang senang menungguku kembali dan memarahiku!Begitu aku sampai dikasir aku langsung memesan caffe latte dan membayarnya.Lalu aku bergegas kembali kekantor dengan kaki yang pegal pastinya!Aku sampai keruang kerja Justin dan benar saja dia tersenyum puas.
Justin:"Aku menyuruhmu untuk sampai disini 10 menit.Tapi ini sudah 20 menit.Kau telat 10 menit ditugas pertamamu Allie"
YAIYALAH.Emang dia kira aku punya pintu doraemon?Seenaknya aja nyuruh 10 menit kedua tempat yang berbeda!Aku menahan amarahku.Yea aku tidak ingin mencari masalah dihari pertamaku bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)
أدب الهواةAku Allison Reeves.Minggu ini aku akan interview kerja disalah satu perusahaan ternama diCanada.BIEBER COMPANY.Sebenarnya aku tidak perlu bekerja di perusahaan orang karna ayahku sendiri mempunyai perusahaan sendiri.Baru 2 minggu aku bekerja sebagai...