9

2.6K 134 1
                                    

Lagi.Dia mengataiku seperti anak kecil.Aku hanya menurut dan memakai sepatu kets ku dan masuk kedalam ferrarinya.Dan Justin menginjak gasnya ntah menuju kemana.

Allie:"Justinn kita mau kemana??"

Justin:"Mom menyuruh kita untuk mencari cincin untuk pernikahan kita nanti"

Allie:"Oh gituu.Okay"

Aku tidak punya pilihan lain bukan?Aku dan Justin menikmati moment diam kami sampai ketika hpnya berbunyi.Dia melihat kelayar hpnya dan langsung mematikannya.

Allie:"Siapa?Kenapa tidak kau angkat?"

Justin:"Bukan hal yang penting"

Dan kami kembali kemoment diam kami sampai akhirnya kami tiba dimall tujuan.Aku dan Justin langsung menuju ke Frank&Co.Dan aku sangat terkesima dengan perhiasan perhiasan yang mereka jual.Aku jarang membeli perhiasan karna biasanya mommy dan daddy yang memilihkan dan membelikannya untukku.So ini pengalaman pertamaku melihat lihat perhiasan.

- JUSTIN POV -

Aku terkekeh melihat tingkah Allie yang seperti anak kecil melihat permen.Bedanya sekarang dia sedang melihat perhiasan.Dia tampak begitu menggemaskan.Oh tidak aku memujinya.Tapi memang dia benar benar menggemaskan.

Allie:"J!Lihat cincin ini sangat bagus!OH my God Justin!Kalung ini sangat indah"

Justin:"Allie kita kesini untuk membeli cincin pernikahan.Keep focus!"

Aku mulai mencari cincin pernikahan yang cocok dengan kami sementara Allie tetap sibuk melihat lihat kalung.Ah aku mendapatkannya!Cincin yang sangat indah.Aku langsung meminta pelayannya untuk memperlihatkan kepadaku dari dekat.Aku melihat cincin ini.Well cincin ini sangat indah.Ah andaikan cincin ini benar benar untuk orang yang aku cintai.

Allie:"J!!!Lihatt bagus bukann?"

Aku melihat Allie yang sedang mencoba kalung dengan berlian yang sangat simple.Ya dia memang terlihat manis dengan itu.Okay Justin kembali fokus!

Justin:"Allie ingat kita kesini untuk membeli cincin.Bagaimana menurutmu cincin ini?"

Aku memperlihatkan cincin yang aku pilih kepada Allie.Allie menghela nafasnya.Apa ada yang salah?

Justin:"Kenapaa Allie?Kenapa kau menghela nafas seperti itu?Kau tidak menyukainya?"

Allie:"Aku hanya berharap kau bisa memberikan cincin indah itu kepada kekasihmu yang sesungguhnya J"

Justin:"Maksudmu?"

Aku tidak mengerti kenapa tiba tiba Allie membicarakan kekasihku.Okay aku dan Selena memang sangat dekat.Tapi sejujurnya apapun yang sudah kami lalui mulai dari bermalam ditempatnya ataupun mencium dirinya.Jujur aku dan Selena bisa dibilang belum resmi pacaran.Karna aku tidak pernah menanyakan hal itu.Hanya saja Selena membuat asumsi kalau kami adalah sepasang kekasih.Dan aku tidak keberatan karna aku juga mencintainya.Namun karna perkataan Allie aku jadi memikirkan bagaimana senangnya Selena jika aku memberikan cincin ini.Damn aku merindukannya.

Allie:"Kau sedang memikirkannya bukan?"

Aku melihat Allie menaruh kalung yang sedang ia coba agar bisa ditaruh dietalase lagi.Aku rasa dia tidak mempunyai banyak uang untuk membeli perhiasan itu.Well bisa saja dia sepertiku walaupun orang tua kami orang kaya raya tapi bukan berarti kami anaknya bisa menghamburkan sesuka hati.

Justin:"Kenapa kau tidak membeli kalung itu?Bukankah kau menyukainya?"

Allie:"Sangat.Sialnya aku melupakan dompetku dirumah karna kau langsung menarikku kesini J"

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang