Justin:"Maaf aku berbohong padamu Allie..."
Allie:"Hmm?Kenapa kau minta maaf?"
Justin:"I don't know.Aku hanya merasa perlu meminta maaf padamu.Bagaimanapun juga aku bersalah karena sudah berbohong denganmu."
Allie:"It's okay J.Aku tidak merasa kau bersalah.Ada saatnya kau menyembunyikan sesuatu untuk kebaikan semuanya kan."
Setelah aku berbicara itu,Justin terdiam.Ntah sepertinya dia memikirkan sesuatu.Sebenarnya banyak yang menjadi pertanyaanku.Banyak yang ingin kutanyakan pada Justin.Tapi aku selalu merasa waktunya selalu tidak tepat.
- JUSTIN POV -
Akhirnya aku meminta maaf pada Allie.Dan diluar ekspetasi dia tampak sangat tenang bahkan dia gak marah.Aku mulai berfikir dan ntah mengapa aku mulai takut.Takut kejadian yang sama terulang lagi hanya saja dengan orang yang berbeda kali ini.
Karena jalanan tidak macet aku dan Allie sudah sampai dirumah.Rumah masih kosong Mom and Dad belum pulang.Aku dan Allie langsung menuju kamar.Kita tidak berbicara sepatah katapun.Dan sekarang aku tidak bisa tidur aku merasa ada sesuatu yang perlu aku tanyakan ke Allie.Hanya saja saat ini bukan saat yang tepat.
Allie:"J?Kau sudah tidur?"
Justin:"Belum.Ada apa Allie?Kau tidak bisa tidur?"
Allie:"Iya aku memiliki banyak pikiran tapi tidak satupun pikiran ini yang bisa aku bicarakan."
Justin:"Aku juga tidak bisa tidur bagaimana kalau kita nonton film?"
Allie:"Well that's a good idea Bieber.Okay kau pilih filmnya aku akan kebawah untuk membuat cemilan."
Justin:"Alright.Aku mempunyai selera film yang bagus."
Allie:"Well berikan aku kejutan dengan film pilihanmu J."
Allie keluar dari kamar untuk mengambil cemilan.Aku mulai mencari cari film apa yang harus kita tonton.Ada beberapa film yang belum kutonton karena terlalu sibuk dengan urusan Bieber Company dan pernikahanku dengan Allie yang mendadak kemarin.Jadi aku memutuskan memilih antara La La Land (Don't judge me.Everyone watch this movie),Logan,and Baby Boss.Aku akan menyuruh Allie untuk memilih antara 3 film ini.Tidak lama setelah aku memilih film Allie datang membawa Cola dan PopCorn.Perfect.
Allie:"Soo kau sudah memilih film yang akan kita tonton?"
Justin:"Ada 3 pilihan.Menurutmu apa yang harus kita tonton pertama?"
Allie melihat 3 pilihanku.Dan dia tertawa.What?Apa yang lucu?
Allie:"Are you seriously J?Pilihan ini tidak seperti dirimu."
Justin:"Why?Film yang kupilih bagus baguskan?Dan kenapa kau tertawa?"
Allie:"Bagus sih.But la la land?It's a drama movie J.And Baby Boss?It's cutie movie ever.Yang cocok dengan dirimu hanya Logan."
Justin:"You judge me too soon Allison."
Allie:"Oh I'm sorry.Okay I'm not judging you."
Justin:"Okay ayo sekarang kau pilih mau yang mana duluan yang kita tonton."
Allie:"Aku ingin nonton La La Land.Semua orang sudah menonton ini J."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)
FanfictionAku Allison Reeves.Minggu ini aku akan interview kerja disalah satu perusahaan ternama diCanada.BIEBER COMPANY.Sebenarnya aku tidak perlu bekerja di perusahaan orang karna ayahku sendiri mempunyai perusahaan sendiri.Baru 2 minggu aku bekerja sebagai...