6

2.9K 142 4
                                    

Mr.Bieber:"Jadi kami semua berkumpul hari ini untuk memberitahu kalian sebuah rencana yang tidak boleh kalian tolak.Karna ini sifatnya udah sesuai rencana dan disetujui oleh semua pihak"

Daddy:"Yang berarti disetujui oleh aku,Jeremy,Pattie,dan Jenni"

Mommy:"Kami tau kalian mungkin akan menolak dengan alasan bermacam macam"

Ketika Pattie ingin berbicara aku langsung memotongnya

Allie:"Okayy can we go to the main topic?"

Pattie,Mr.Bieber,daddy dan mommy tersenyum mendengarku memotong pembicaraan.

Pattie:"Okayy kalian berdua akan segera menikahh!!!"

WHAT THE FUCK?SIAPA YANG NIKAH?HAH?AKU BARU SAJA MENGINJAK UMUR 20 TAHUN DAN AKU SUDAH DISURUH MENIKAH?DAN SAMA ORANG PALING NYEBELIN?JUSTIN?

Bukan cuma aku doang yang kaget.Justin memasang mimik wajah yang sulit ditebak mungkin karna dia terlalu shock.Ah aku tau cara yang tepat untuk membatalkan pernikahan ini.

Allie:"Hmm tapi bukankah Justin sudah memiliki tunangan?"

Justin melotot kepadaku ketika aku berbicara itu.Apa salahnya?Dia memang mempunyai tunangan kok.

Justin:"Aku tidak bertunangan dengannya Allie"

Mr.Bieber:"See?Justin tidak bertunangan dengan siapa siapa.Cewek yang bernama Selena itu yang sangat menginginkan Justin"

Allie:"Apakah betul?Setauku 2 minggu terakhir ini Justin dan Selena sama sama mencintai Mr.Bieber"

Daddy:"Apakah betul?Jeremy aku harap kau bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya sebelum Allie menikah dengan Justin.Aku tidak ingin pernikahan anakku harus terdapat orang ketiga didalamnya"

Mommy:"Aku yakin semua akan berubah seiring waktunya Keanu"

Pattie:"Baiklah aku akan segera menyelesaikan masalah ini Jenni kau tidak perlu khawatir"

Aku tidak begitu fokus ke obrolan mereka.Aku hanya menatap Justin.Dan Justin melakukan hal yang sama.Untuk waktu yang cukup lama kami saling bertatap tatapan.Ah!Aku punya ide

- JUSTIN POV -

Allie:"AH bagaimana kalau kita berdua bertunangan dulu?"

Aku menaikan alisku seolah berkata "apa kau gila?".Lalu Allie hanya menyuruhku diam dan menyetujui apa yang sedang ia usulkan saat ini.

Dad:"Well kenapa kau ingin bertunangan dulu dengan Justin?Kalian bisa langsung menikah"

Allie:"Aku juga sangat menginginkannya Mr.Bieber tapi aku dan Justin butuh waktu saling mengenal bukan?Ini sebuah pernikahan bukan?Satu untuk selamanya.So aku ingin kami bisa saling mengerti satu sama lain"

Ha ha ha dia bercanda.Aku tau betul Allie sangat membenciku karna aku sering membuatnya kesal.Tapi idenya bisa kuterima.

Mr.Reeves:"Baiklah kalian bisa bertunangan dulu selama 2 bulan.Hanya 2 bulan.Setelah itu kalian harus menikah okay?"

Justin:"That's a deal Mr.Reeves"

Mom:"Soo kalian akan tetap tinggal dirumah yang sudah kami persiapkan"

Allie:"What?Aku harus tinggal bersamanya?!Ah maksudku bukankah lebih baik kita tidak tinggal bersama terlebih dahulu sebelum menikah?"

Justin:"Yeaa kita harus tetap terpisah sebelum menikah"

Jenni:"Nope.Kalian butuh waktu berdua kan?Makanya kami memberikan kalian waktu luang berdua"

Haha aku bisa melihat mimik wajah Allie berubah seperti "Oh shit plan C please".

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang