15

2.8K 128 0
                                    

Mau numpang curcol dulu ya guys sebelum baca chappie ini wkwkwk.So dari kemarin aku emang gak update karna ada beberapa kepentingan mohon maaf buat yang menunggu jadinya kelamaan.Dan ku barutau ternyata Justin lagi deket yaa sama Sofia Richie.Seketika envy 1000 kuadrat gitu guys.Kayak that should be me😔 Yea gakdeng gak mungkin that should be me kejauhan wkwkwk.Ya intinya sempat sedih juga karna jujur aku gak begitu setuju dia sama Sofia.Tapi apa boleh buat kulihat Justin berbahagia dengan dia.Lagipula sebagai belieber kita harus mendukung abang Justin yaa.Kalau dia bahagia kita harus bahagia juga biarpun kadang hati teriris kalau ngeliat si abang berduaan sama cewek.Jadi menurut kalian gimana?Kalian ngeship abang Justin sama Sofia?Comment yaa!😉 bonus buat kalian foto mereka berdua yang bikin frustasi dan sakit hati (ngajak2 biar ada temen sakit hati juga wkwkwk)

Jadi menurut kalian gimana?Kalian ngeship abang Justin sama Sofia?Comment yaa!😉 bonus buat kalian foto mereka berdua yang bikin frustasi dan sakit hati (ngajak2 biar ada temen sakit hati juga wkwkwk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tertanda
Kekasih gelapmu bang ntin😂

***
Selena:"Mengapa kau memakai cincin Justin?Apakah itu cincin pernikahan?"

Justin:"Yeah.Ini cincin pernikahanku.Aku sudah menikah Selena"

Selena:"Why?Karna Jeremy akan menyerahkan Bieber Company jika kau menikah?"

Justin:"Okay bukan karna itu.Aku memang menikah dengan orang yang dipilihkan Dad.Dan jangan panggil dia Jeremy.Dan faktanya adalah aku tidak akan memiliki hubungan gelap denganmu.Aku akan berusaha serius dengan pernikahan ini Selena.So I think we have to break up"

Selena:"No.Never Justin!You know how much i love you!Kau mencintai wanita itu?"

Justin:"Yeah I know Selena.Tapi semua sifat posesifmu membuatku lelah.Belum tapi aku akan belajar mencintainya.Aku tidak bisa bersamamu lagi Selena"

Selena:"Siapa wanita itu?Aku akan berubah untukmu babe.Just give me one more chance please?"

Justin:"Aku tidak bisa Selena.Aku harap kau bisa mengerti dan move on"

Selena:"No Justin!Aku akan mencari tau siapa wanita itu!Aku akan membuatnya menyesal karna telah merebutmu dan menikahimu"

Aku tidak mendengarkan ocehan Selena lagi.Semakin kudengar semakin aku yakin kalau dia mempunyai gangguan jiwa.Aku harap dia tidak bersungguh sungguh dengan omongannya.

- ALLISON POV -

Aku memasuki Dallas Company.Dan bertemu dengan Shawn.Dia tersenyum melihatku.

Shawn:"Soo dimana Mr.Bieber saat ini?"

Allie:"Dia sedang mempunyai janji penting.Aku akan menggantikannya hari ini"

Shawn:"Wah aku rasa dia sangat mempercayaimu Allie.Aku tidak pernah menggantikan Mr.Dallas dalam sebuah meeting"

Allie:"Yaa aku rasa seperti itu Shawn"

Aku tersenyum canggung.Andaikan kau tau kalau Justin adalah suamiku.Wajar saja dia membiarkanku menggantikannya meeting.Shawn membukakan pintu ruangan.Aku melihat seorang pemuda tampan duduk dan menatap laptopnya.Begitu ia tersadar pintunya terbuka ia langsung berdiri dan tersenyum menyambutku.

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang