- JUSTIN POV -
Cahaya matahari menembus tirai yang berada dikamarku dan Allie.Aku terbangun dan melihat kesisiku yang sudah kosong.Aku mengingat kembali kemarin ntah ada setan apa yang merasukiku tapi aku meminta Allie untuk tidur dipelukanku.Dan it feels like homey.Aku tidak berbohong.2 hari aku sekamar dengan Allie dan aku merasa seperti kamar ini adalah rumahku yang nyaman.Berbeda dengan saat aku bersama Selena.Dan aku senang mengetahui Allie peduli kepadaku saat dia membawakan bekal kekantor kemarin malam.Mungkin dia sudah tidak begitu membenciku.Aku melihat layar hpku yang penuh dengan missed call.Ya siapa lagi kalau bukan Selena?Aku tidak memperdulikannya.Okay aku akan menyelesaikan hubunganku dengan Selena.Tapi tidak mungkin sekarang karna hari ini adalah hari pernikahanku dengan Allie.
Allie:"Justinn.Kau tidak mandi?Kau taukan hari ini it's the day.Ayoo kita berangkat sekarang"
Justin:"Ohh okayy Allie"
Allie kembali keluar dari kamar.Dia sudah memakai baju pergi.Ya hari ini it's the day.Hari dimana aku akan mempunyai seorang istri.Hari dimana aku harus mulai menata hidupku kembali.Dan hari dimana aku bisa lebih tegas memutuskan Selena.Aku segera mandi dan langsung mengenakan pakaian pergi.
(Skip ya ceritanya ini udah malem.Jadi Allie&Justin udah nikah.Dan resmi jadi suami istri.Soalnya aku gak tau kayak gimana bikin scene nikah wkwkwk.Ku belum menikah soalnya)
Sekarang aku dan Allie sudah dikamar.Dengan cincin dijari manis kami berdua.Yap kami berdua sudah resmi menjadi suami istri.
Allie:"Aku akan mulai bekerja sebagai CEO diReeves Company besok"
Justin:"Secepat itu?Aku belum mencari personal assistantku.Tak bisakah kau menjadi assistantku sebentar lagi?Sampai aku menemukan assistant yang baru?"
Allie:"Okayy J aku akan tetap menjadi personal assistantmu.Aku akan minta daddy untuk tetap menjabat diReeves Company"
Justin:"Thankyou Allie"
Allie tersenyum dan mengangguk.Aku merasa lelah tapi Allie tampak masih sibuk dengan laptopnya.
Justin:"Apa yang sedang kau lakukan?"
Allie:"Mengatur meetingmu dengan rekan rekanmu.Mereka sudah memberikan jadwal mereka.Dan aku mendapatkan waktu yang kosong untuk mereka semua.So aku sedang membuat undangannya"
Justin:"Kau tidak capek?Istirahatlah.Tadi adalah hari yang panjang.Kau bisa membuatnya besok Allie"
Allie:"Noo J.Aku harus membuatnya sekarang sebelum salah satu dari mereka membuat janji lain dihari yang kosong itu"
Justin:"Okayy fine.Aku akan tidur duluan.Night Allie"
Aku terbangun dan merasakan seseorang memeluk diriku.Ya aku tau itu adalah Allie.Ah dia memang sangat polos.Walaupun dia perempuan yang tidak pernah mau kalah.Tapi dibalik itu semua dia tampak seperti anak kecil.Apa dia bisa bertahan dibangku CEOnya nanti?Aku merasakan dia terbangun.Dia mengucek matanya dan tersenyum kepadaku.Lihatlah senyumnya sangat indah.
Allie:"Good morning.Kau tidak mandi?Aku akan mandi duluan ya?"
Justin:"Kita bisa tidak membuang waktu Allie"
Allie:"Oh come on aku tidak ingin mandi bersamamu Bieber"
Justin:"Why?Kita sudah sah menjadi suami istri"
Allie:"Tidak dengan statusmu yang mencintai orang lain J"
Dia tidak menunggu jawabanku dan langsung masuk kekamar mandi.Apa maksudnya dia ingin aku mempertimbangkan agar bisa mencintainya?Well aku sedang berusaha Allie.Aku bahkan berniat untuk putus dengan Selena hari ini.Ah iya Selena!Aku harus bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)
Fiksi PenggemarAku Allison Reeves.Minggu ini aku akan interview kerja disalah satu perusahaan ternama diCanada.BIEBER COMPANY.Sebenarnya aku tidak perlu bekerja di perusahaan orang karna ayahku sendiri mempunyai perusahaan sendiri.Baru 2 minggu aku bekerja sebagai...