Hello I'm Back!!

1.1K 42 3
                                    

Please don't kill me...
Seriously aku sama sekali gak bermaksud untuk membuat cerita ini menggantung tanpa penyelesaian...

BTW HAPPY NEW YEAR TO ALL READERS,COMMENTERS,LIKERS,FOLLOWERS.I LOVE YOU GUYS SO MUCH TO STILL READING AND STILL LIKE THIS STORY...

That makes me feel more guilty to you guys:(

Okay so let me explain why I leave watpadd for long timeee~

Jadi pertama-tama bersyukur banget sudah tahun 2018 dan dapat membuka lembaran baru dikehidupan ini.
Kedua 2017 jadi tahun nano nano banget buat aku, iya campur aduk banget kayak drama sinetron. Aku putus sama pacarku yg sudah 2 tahun lamanya lol. Karena alasan sepele yang lebih menyakitkannya. Ternyata waktu tuh gak ngaruh ya kalau perasaan udah berubah. Intinya setelah putus I'm in my lowest point. Feelin useless,ngapain aja keinget doi,nangis mulu,ya galau gak jelas gitu. Tapi ditahun 2017 ini juga aku ngerasa sangat sangat bahagia karena aku pindah kuliah dimana aku sangat ingin kuliah dikampus ini daridulu. Maybe ini berkah putus jadi belajar dengan benar HAHAHA.

Okay jadi alasanku meninggalkan wattpad selama ini karena aku sempat ada dititik terbawah dimana aku gak niat untuk ngapain ngapain. Termasuk mikirin wattpad. Aku bahkan ngehapus apps wattpad.

Dan resolusi ditahun 2018 ini aku balik lagi ke wattpad menyelesaikan apa yang udah aku mulai. Dan tentunya semoga bisa buat cerita baru yang lebih seru dan lebih bagus:)

So once again happy new year to all of you. Wish we could be a better person and have a better life in 2018!💜

Much love,
JadeyNiall💋💋💋

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang