22

1K 50 4
                                    

- JUSTIN POV -

Well antrian untuk membayar belanjaan ini sangat panjang.Dan aku sangat tidak suka membuang buang waktuku untuk hal tidak penting seperti ini.Tapi karena aku tidak mau Allie mengantri sendirian jadi aku ikut mengantri bersamanya.Dan setelah cukup lama menunggu mengantri akhirnya kita bisa membayar belanjaan ini.

Justin:"Finally setelah mengantri sepanjang itu.Let's go Allie kita pulang."

Allie:"Kau melupakan janjimu Bieber?"

Justin:"What?"

Allie:"Melakukan apapun untukku?"

Justin:"Oh yaa..Kukira kau tidak ingin langsung memakainya.Soo what do you want?"

Allie:"Memang aku tidak mau memakainya langsung.Aku hanya ingin meminta 1 weeks for holiday."

Justin:"Kau ingin berlibur selama 1 minggu?Sendiri atau bersama teman temanmu?"

I know dia ingin berlibur bersamaku.Tapi aku sengaja berpura pura tidak menyadarinya.Aku melihat wajah kesal Allie.Sepertinya dia berharap aku menangkap kode yang dia kirimkan.But why?It's a modern life.Tidak masalah bukan jika perempuan yang mengajak pacarnya terlebih dahulu.Lagian aku sudah menjadi suaminya dia tidak perlu memakai kode seperti itu.

Allie:"Menurutmu aku ingin pergi liburan sendirian?"

Justin:"I don't know.Kau hanya bilang kau ingin berlibur selama 1 minggu.Jadi kukira kau ingin liburan sendiri.Jadi kau mau berlibur kemana?"

Allie terdiam namun aku masih bisa melihat wajahnya yang kesal karena aku tidak peka.Namun aku merasa dia juga sedang menimbang nimbang sesuatu.Ntahlah yang pasti aku akan menunggu sampai dia yang mengajakku berlibur bersamanya.Dan benar saja dia akhirnya mengajakku.Aku sangat senang namun aku memasang muka datar agar Allie tidak menyadari kalau aku sangat senang.Yeah gengsimu memang sangat tinggi Justin.

Allie:"Aku ingin berlibur seminggu bersamamu J.Only us."

Justin:"Well okayy.So kemana kita akan berlibur?"

Allie:"I don't know.Menurutmu dimana tempat yang cocok untuk kita berlibur?"

Justin:"Ntahlah.Kau tau aku selalu pergi keluar negeri hanya untuk kepentingan kerjaan sesekali memang untuk berlibur.Tapi kau taukan jenis liburan yang kumaksud.Bukan liburan untuk pasangan."

Allie:"Come on J.Okay aku menarik semua perkataanku.Silahkan liburan bersama wanita wanitamu Bieber.Aku lupa kalau kau orang yang memiliki banyak kekasih."

Justin:"I'm just kidding babe.You don't have to be jealous anyway.Sekarang kau adalah istriku.Kau tau wanita wanita itu bahkan berebut untuk menjadi istriku tapi aku memilih kau sebagai istriku."

Allie:"Hmm...Btw sebenernya orang tua kita yang menjodohkan kita J.Soo kau tidak memilihku sama sekali."

Oops.Aku lupa kalau kami dijodohkan.Nice Justin now you messed up.

Justin:"Ya intinya kau tetap istri sahku kan.Dan aku sudah tidak berhubungan dengan wanita wanita itu."

Allie:"Okaay J.Let's not talk about that."

Justin:"Kau yang memulai pembicaraan itu Allie."

Allie:"Bagaimana kalau kita berlibur di Indonesia?Kau tau banyak yang bilang disana memiliki banyak tempat tempat bersejarah dan satu lagi makanan makanan disana sangat enak."

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang