8

2.9K 132 2
                                    

Aku terbangun dan melihat wanita dipelukanku saat ini.Ah iya aku sekamar dengan Allie.Bagian terlucunya adalah dia sedang memelukku saat ini.Padahal kemarin dia yang membuat batasan agar kami tidak saling berdekatan.Aku melihat wajahnya.Dia sangat polos berbeda dengan Selena yang terlihat lebih dewasa daripada dia.Belum selesai aku mengagumi wajahnya oops maksudku melihat wajahnya ia terbangun dan mengucek matanya.Dan membelokan matanya begitu ia tersadar lalu melepaskan pelukannya dan berteriak sangat kencang.

Allie:"JUSTINNNN WHAT ARE YOUU DOINNN??!!!"

Aku yang ikut kaget langsung menutup mulutnya.

Justin:"Shhh!Kau tidak ingin terdengar oleh mom and dad kan?Lagipula kau yang memelukku!"

Allie:"Tidakkk!Kau yang sengaja membiarkanku memelukmu"

Stupid girl.Dia bahkan tidak mau mengakui kalau dia yang memelukku.Tiba tiba suara ketukan dari luar pintu terdengar.

Jenni:"Honeyy??What's wrongg with youu?"

Allie:"Omoo apa yang harus kita lakukann Justin??"

Mom:"Justinn?Bukaa pintunyaa"

Justin:"Wait up momm!"

Aku menarik Allie kedalam rangkulannya dan membukakan pintunya.Mom dan Jenni tersenyum melihat kemesraan aku dan Allie.

Justin:"Nothing wrong momm.Kami hanya sedang bercandaa.Ritee babe?"

Allie:"Yaaa kami sedang bermainn tadii!Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mom and mommy"

Jenni:"Ohh baguslah.Aku kira kalian kenapa"

Mom:"Oh iya kalian mandi dan kebawah ya.Kalian harus sarapan setelah melakukan aktivitas malam yang menyenangkan!"

Mom mengedipkan matanya kearahku.HA aktivitas malam yang menyenangkan apa?Dia bahkan memberikan batasan agar kami tidak berdekatan sedikitpun.Walaupun akhirnya dia sendiri yang melewati batasan itu.Aku tertawa mengingat itu.Allie melihatku dengan curiga.

Allie:"Apa yang lucu Bieber?"

Justin:"Nothin"

Allie:"Aku tau kau sedang menyembunyikan sesuatu Justin!"

Justin:"Noo.Hanya saja aku mengingat kau memberi batasan tapi kau sendiri yang melewatinya.Dan itu lucu"

Allie:"Stop membahas itu Mr.Bieber"

Aku memperhatikan Allie yang sekarang sedang beranjak menuju kamar mandi.Dan dengan kecepatan yang kilat aku langsung menghalanginya dan masuk kekamar mandi duluan.

Allie:"JUSTINNN!AKU DULUAN YANG MANDI!BUKA PINTUNYAA"

Aku terkekeh mendengarnya dan membuka sedikit pintu kamar mandi dengan aku yang shirtless didalamnya.Allie langsung menunduk.HA aku tau kelemahannya.

Justin:"What?Kau ingin mandi kan?Ayo kita mandi bersama"

Yaa jujur saja sejak kemarin aku jadi senang menggodanya.Allie memanyunkan bibirnya.

Allie:"No thank you.Aku akan menunggu kau selesai mandi"

Allie beranjak kesofa dan menyetel tv.Aku kembali menutup kamar mandi dan pergi untuk mandi.

- ALLISON POV -

Ah aku kesal sekali dengan Justin!Tadi pas aku terbangun aku memeluk dia!Well sebenarnya itu aku yang salah sih tapi tetap saja harusnya dia tidak membiarkan aku memeluknya.Dan sekarang dia merebut kamar mandi duluan.Jadi aku harus menunggu disofa sekarang sambil menonton tv.30 menit berlalu dan Justin masih dikamar mandi.Aku mengetuk pintu kamar mandi.

My Secret Husband (Justin Bieber Fanfict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang