Everytime

2.2K 196 20
                                    

Songfic disini gaisss~~~

🎵 Chen ft. Punch - Everytime (DOTS OST)

~Typo everywhere~

Happy Reading🙇🙇

****
Jam kosong adalah jam yang paling di tunggu-tunggu oleh semua murid. Walaupun kenyataanya guru mereka sedang sakit, tapi mereka tetap menyorakinya.. memang murid tidak tahu diri.

Tak terkecuali kelas tingkat dua di senior high school yang ada di SEOUL ini, mereka memanfaatkan jam kosong untuk tidur, ke kantin, bergosip, ke perpustakaan, bahkan ada yang bermain game.. seperti yang di lakukan oleh sekelompok siswa yang tengah melingkar di depan kelas sekarang.

.

.

"Jadi kau pilih Truth Or Dare?!" ucap seseorang berambut Dark Brown itu, seraya di ikuti anggukan oleh orang di sekelilingnya.

"Aku... Pilih.. TRUTH!" ucap Lelaki berambut hitam itu, Jungkook namanya.. Jeon Jungkook

"Baik.. giliran.. Hwang Sinb! Ada yang mau kau tanyakan kepada Jungkook?" ucap seseorang lagi. Gadis rambut sebahu itu meletakan tanganya di dagu, kedua bola matanya terlihat sedang memikirkan sesuatu untuk di ucapkan.

"Baiklah.. Hei! Pabo-ya Tokki (Kelinci Bodoh)...." belum sempat gadis itu menyelesaikan kata-katanya, lelaki di depanya langsung memukul kepala gadis itu. "JANGAN PANGGIL AKU DENGAN NAMA ITU!" Suara Jungkook menggelegar di seluruh ruangan.

Sinb.. gadis itu tertawa hingga wajahnya memerah seluruhnya.

"Baiklah.. baiklah.. Apa... di kelas ini ada orang yang kau suka?" Sinb tiba-tiba serius dan membulatkan kedua matanya kearah lelaki di depanya. seluruh teman kelasnya bersorak ketika Sinb melontarkan kata-kata itu Well...Jungkook dan Sinb terkenal dengan persahabatan mereka, mereka bersahabat sudah sejak kecil walaupun begitu.. mereka ini terkadang tidak akur satu sama lain. Jungkook terlihat gugup untuk menjawabnya... bisa di lihat dari sudut mata lelaki itu berfikir untuk mencari jawaban yang tepat.

Jungkook akhirnya membuka suara "Aku.. tidak menyukai siapapun di kelas ini!" Terlihat raut kecewa dari wajah Sinb.. dia hanya ingin tahu apakah sahabatnya sudah menemukan tambatan hati seperti dirinya?

"Ah.. aku ingin keluar dulu" ucap Sinb seraya keluar dari lingkaran itu dan berlalu meninggalkan kelasnya.

"Hei! Kau tidak Gentle kawan! Bukankah kau menyukai seseorang di kelas kita?" Ucapan Mingyu ada benarnya, Jungkook masih berjalan dengan pikiranya yang kacau. Memang benar, dia sedang menyukai seseorang di kelasnya. Entahlah, dia hanya takut untuk mengatakanya. Dia takut akan di benci oleh gadis yang di sukainya.

"Jungkook! Kau tahu di mana Sinb?" Tiba-tiba gadis berambut lurus itu Yuju yang sedang berlari kearah Jungkook yang sedang menikmati Jus Jeruknya di pojokan kantin sekolah. Jungkook menggeleng "Ada apa?"

"Dia di panggil Wang Saem" sahut gadis itu lagi. "Aku sudah lelah mencarinya kemana-mana, aku fikir dia bersamamu. Aish.. anak itu kemana sih. Baiklah aku ke kelas dulu ya!" Ucap Yuju seraya melambaikan tangan.

Jungkook mengerjapkan matanya, ia tahu Sinb ada di mana. Ia hanya tak mengerti kenapa gadis itu marah kepadanya di karenakan truth or dare.

Jungkook, lelaki berambut hitam itu melangkahkan kakinya kearah gedung Olahraga yang terletak di ujung sekolah. Ia tahu Sinb pasti ada di situ, jika gadis itu ingin sendiri maupun sedang marah. Ia akan mendatangi gedung Olahraga tempat untuk ia melampiaskan amarahnya. Dengan cara menari, Sinb sangat suka menari.

saat Jungkook diam-diam memasuki gedung itu, dia memperhatikan gadis berambut hitam sebahu yang tengah menari dengan lenturnya. Lelaki itu bersembunyi di balik tembok yang ada di sana, entahlah.. ia hanya tak berani menegur gadis itu. tak tahu kenapa...

SinKook STORIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang