1.

210 16 4
                                    

"Tidurr Naaa,udah malem inii,besok kan hari pertama sekolah,jangan ngelamun mulu" suara abangku membuyarkan lamunanku.

Yaa,tadi aku sedang duduk melamun di balkon kamar membayangkan sekolah baru ku. Suasana baru,teman baru,guru baru.
Tapi suaraa abangku ituu,ohhh sangat mengganggu.

"Iyaaa baang, ini Nana mau tidur kok, cuma lagi mikirin besok aja" jawab ku sambil berjalan kearah tempat tidurku.

"Ngapain mikirin besok? udah kaya besok mikirin kamu aja" ucap abangku sambil berjalan kearah kasurku dan langsung tiduran telentang membentuk bintang.

"Bang,di sekolah nantii cowonya ganteng ganteng ga?" tanyaku.

"Heehh,kok ya nanyain cowo kamu ini,bilang mama nihhh" jawab abangku langsung duduk dan mengapitku dengan tangannya.

"Heheee,iyaa iyaa ampuunn. Udahh ihh lepasss, Nana mau bobo" ucapku sambil berusaha melepaskan diri dari tangannya.

"Ganteng ganteng kok Na,tapi tetep abang yg paling ganteng" jawab abangku sambil mengedip ngedipkan matanya.

"Hiii,ngimpiii dulu"

"Udahhh sanaa ah,Nana mau tidurr" jawabku sambil mendorong dorong tubuhnya.

"Good night Nana" ucap abangku sambil mengecup keningku.

"Hmmm,daaa. Husss husss" jawabku sambil mengibaskan tangan.

"Tutup pintunya bang" teriaku saat bang Saka sudah berada di dekat pintu.

"Naaaa, pintu sama tempat tidur kamu tuh gak jauh jauh amat. Jadi gausah teriak teriak gitu, nantii mama marah."

Aku hanya memamerkan gigiku.

Eh,aku belum memperkenalkan diri.
Aku Laviona Avissa. Teman-teman sekolahku dulu memanggil ku 'Vio'. Orang orang di rumahku memanggilku 'Nana'.
Oke, aku anak bungsu dari dua bersaudara.
Aku baru lulus SMP.

Yang tadi itu abangku
Namanya Cakra Aryawiguna. Aku memanggilnya 'bang Saka".
Kenapa 'Saka'?, karena dulu aku cadel gabisa ngomong 'Cakra' jadinya ya gitu.

Besok hari pertama ku sekolah di kelas 10. Aku satu sekolah dengan bang saka.
Mama sama papa yang nyaranin aku untuk masuk di sekolah yang sama kayak bang Saka.
Katanya biar aku ada yang jagain, padahal kan aku bukan anak kecil yang harus di jagain lagi.

Yasudahlah, namanya juga orangtua. Apapun yang mereka bilang udah pasti jadi yang terbaik.
Jadi, ikutin aja.

Vote please😅

Laviona & AbiyyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang