"Yukk langsung ke foodcourt aja,Abi sama Anggun udah disana" ucap bang Saka begitu keluar dari mobil.
"Yuk Na" ucap kak Lala sambil menarik tanganku.
Aku, bang Saka dan kak Lala berjalan menuju foodcourt.
***
"Anggun mana Bii?" tanya kak Lala saat melihat kak Biyyu hanya duduk sendirian.
"Tadi sih bilangnya mau ke toilet" jawab kak Biyyu sambil memasukan ponselnya kedalam sakunya.
"Nana juga mau ke toilet deh ya" ucapku segera menuju toilet.
Saat aku sedang membereskan rambutku yg sedikit berantakan, tiba tiba salah satu pintu toilet terbuka, dan munculah seorang perempuan.
Eh dia kak Anggun ternyata..
"Loh, Vio? kamu kok disini juga?" tanya kak Anggun.
"Iyaa kak, tadi diajak abang nonton" jawabku.
"Ooo gituu,yaudadeh aku duluan yaa" jawab kak Anggun.
"Iyaa kak" jawabku lalu membalikan badan menghadap cermin toilet.
Setelah selesai mencuci tangan,akupun melangkahkan kaki keluar toilet.
Saat aku berjalan menuju foodcourt,aku melihat kak Anggun. Dia sedang berbicara dengan seorang laki laki.
Saat aku akan menghampiri,ehh mereka malah pergi.
Yaudah deh aku lanjut jalan ke foodcourt aja.***
"Loh Nana, Anggun mana? Kok malah duluan lo ke sininya?" tanya kak Lala.
"Tadi kak Anggun...." jawabku terputus karena kak Anggun datang tiba-tiba sambil terengah-engah.
"Sayang,aku kayanya gabisa nonton deh. Mama aku minta anterin ke dokter" ucap kak Anggun tergesa-gesa.
"Ohh yaudah,aku anter aja kalo gitu. Kak Cakra saya nganter..
"Eh gausah-gausah. Aku pulang sendiri aja" ucap kak Anggun,kemudian langsung pergi berlalu.
"Lah, kok dia aneh" bang Saka mencibir.
"Yuk bang,beli tiketnyaa" kataku seraya berjalan mendahului mereka.
***
"Biasa aja tuh filmnya" kata kak Biyyu begitu keluar dari theater.
"Iyaa, biasa aja tuh" ucapku
"Ikutan aja lu bocah" ucapnya sambil mencolek pipiku.
"Suka hati ehh" ucapku memeletkan lidah.
"Naaa,kamu pulang samaa Abi yaa" bisik bang Saka.
"Loh kok gitu?" ucapku hampir seperempat teriak.
"Gitu apanyaa Naa?" tanya kak Lala mendongakkan kepalanya,sedari tadi dia fokus ke gadget nyaa mulu.
"Enggak kok sayang, ini si Nana sama Abi mau pulang bareng" ucap bang Saka sambil mengedipkan matanya kepadaku.
"A? Oh..oh gituu. Yaudah yuk pulang" ajak kak Lala.
***
"Nyalain musik dong,sepi amat dah" ucapku yang tidak betah karna keadaan mobil kak Biyyu sungguh hening.
"Aish,berisik" ucapnya tanpa menoleh kearahku yang sudah mencebikan bibir.
"Yaudah sih biasa aja" ucapku kesal.
Keadaan kembali hening.
"Kita langsung pulang aja ya kak" ucapku
"Lah ya emang yang mau ngajak lu jalan siapa?" tanya nya heran
KAMU SEDANG MEMBACA
Laviona & Abiyyu
أدب المراهقينAda yang pernah mengatakan bahwa didunia ini tak ada yang mustahil. Apakah itu termasuk kamu?