"Capeeeekkkk"
"Ye lo mah gitu aja udah capek" ejek Devan. Dara merengut kesal dan mencubit lengan cowok yang ada di sebelahnya itu.
"Gue cewek! Iya kali lo cowok stamina kagak ada abis abisnya!" keluh Dara
"Oh lo mau jadi cowok nih? Ntar kasian Razka dong dia homo?"
"IH DEVAN GEMESIN BANGET PENGEN GUE TONJOK JADINYA"
"Heh Van! Punya Razka tuh! Jangan di apa apa in" tegur Nadiv. Devan tertawa dan berkata "oh gitu? Tapi gue gak nanya"
"Sialan" Nadiv melemparkan sepatu olahraganya ke arah Devan. Untung Devan berhasil menghindarinya.
"Wots wots! Selo selo neng. Abang cogan gini kok di lempar sepatu sih?"
"COGAN DARI HONGKONG?"
"Devan! Dipanggil Pak Aris tuh!" seorang siswa dari kelas sebelah muncul di depan pintu.
"Lha tadi gue barusan ketemu" ujar Devan. Anak itu hanya mengangkat bahu.
"Beliau cuma minta tolong panggilin kapten basket" Devan mendecak kesal. Lalu berkata iya dan segera menuju ke Pak Aris.
"Mampus lo! Salah siapa jadi kapten basket" ejek Dara dan tertawa puas melihat raut wajah Devan yang terlihat sangat kesal.
"Jadi lo sama Razka balikan nih?" tanga Nadiv tiba tiba. Dara melirik ke arah Nadiv dengan sedikit malu malu.
"ntah. Gue juga gatau hubungan gue sekarang sama Razka gimana" jawab Dara agak lesu. Walaupun sudah berbaikan,hubungan mereka tetap tidak jelas.
"Ah cie di gantungin"
"Heh lo kira gue jemuran di gantungin" bentak Dara kesal. Nadiv menampilkan cengirannya.
"Tenang tenang gue udah pengalaman di gantungin kok"
"Ye lo mah udah jemuran pro sih"
"Sialan"
~~~
"Dara?"
Dara yang merasa kenal dengan suara itu langsung menoleh. Di belakangnya sudah ada Grey dan seorang cowok berwajah asing.
"Mau apa lo nemuin gue?" tanya Dara ketus. Grey meneguk ludahnya dengan susah payah. Masih tak berani berbicara.
"Belum puas lo udah ngancurin hubungan gue sama Razka hah?" bentak Dara. Setetes demi setetes air mata Grey jatuh. Hati Dara langsung merasa tidak enak. Ia merasa terlalu kejam.
"Gue-minta maaf Ra. Maafin gue" Grey jatuh terduduk dan menangis tersedu sedu memohon maaf pada Dara.
"Gue tau. Gue udah kelewatan. Maaf. Gue bener bener minta maaf. Gue tau gue bodoh banget ngelakuin hal itu. Gue minta maaf"
Dara tak tega melihat cewek berkulit putih itu menangis tersedu sedu di hadapannya.
"Udah udah Grey. Iya iya gue maafin kok" ucap Dara dengan memeluk Grey. Grey balas memeluk Dara dengan erat "serius??"
"Iyaa"
"Makasih ya Ra. Makasih banget" Dara mengangguk. Lalu cowok yang tadi datang bersama Grey langsung membantu cewek itu berdiri.
"Kalau boleh tau,lo siapanya Grey ya?" tanya Dara penasaran.
"Oh iya lupa. Gue Erland. Sepupunya Razka sama ehem pacarnya Grey"
Mata Dara membulat. Grey hanya tertawa malu. "Yah untung aja gue nemuin Erland, yang gue tau Erland itu pantes sama gue. Bukan Razka" Dara mengulum senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello [COMPLETED]
JugendliteraturHello. 1 kata yang akan menentukan nasib mu untuk kedepannya. Ntah itu kisah cinta mu atau kisah persahabatan mu. Yang jelas,ketika kau sudah mengucapkan kata itu ke seseorang,kau pasti kedepannya akan memiliki hubungan dengannya. Apapun itu. Highes...