Enam

40 4 1
                                    

AN:
Hallo, khusus part ini bacanya sambil dengerin lagunya Justin Bieber- that should be me ya!

Maaf typo bersebaran dan happy reading!

Nola tidak bisa tidur! Semalam ia terus memikirkan pria itu. Memikirkan kenapa ia dengan mudahnya mau bertemu lagi dengan pria brengsek itu dan akibatnya di saat ia harus berangkat ke kantor ,rasa kantuk itu menyerang matanya dengan kuat.

Sudah berkali-kali Nola menguap dan menguap. Ia melirik jam dinding dan melenggang pergi berjalan ke arah 'Sugar Plum Cafe', ia membutuhkan satu atau dua cangkir kopi agar matanya bisa tetap terbuka.

Nola berjalan ke kafe itu sambil ditemani oleh earphone yang melekat manis di kedua telinganya. Sesekali ia bersenandung dan menggerakan kepalanya mengikuti musik yang ada.

Saat Nola sedang menunggu lampu hijau untuk menyeberangi jalan ia merasakan ada yang memegang bahu kanannya dari belakang, sontak Nola menoleh dan ternyata pria itu.

"Ferdi?"

"Hai, kita ketemu lagi... jadi saya dapat nomor hp, pin BBM dan LINE kamu dong", ucap Ferdi semangat

Nola hanya melihat sekilas ke arah Ferdi dan ketika lampu untuk pejalan kaki hijau ia melenggang menyeberangi jalan. Ferdi pun mengikuti Nola dengan senang hati.

"Selamat datang, untuk berapa orang?", tanya seorang pelayan dengan senyuman ramah.

"Satu orang", jawab Nola

"Eh dua orang", koreksi Ferdi... Nola melihat Ferdia dan menaikan satu alisnya.

"Kita sarapan bareng, saya traktir", ucapan Ferdi mantap.

"Silahkan ikuti saya", mereka pun mengikuti pelayan itu ke sudut ruangan dekat jendela sama seperti kemarin saat Nola ke kafe ini. Pelayan itu pun memberikan buku menu kepada Nola dan Ferdi.

"Black Coffee dua", ucap Nola

"Oreo Waffle with Vanilla Ice Cream dan teh tawar", ucap Ferdi dan pelayan itu langsung mencatat dan membungkuk pergi.

"Aku baru tahu perempuan cantik seperti mu menyukai kopi... Dan mungkin penggila kopi", ucap Ferdi sambil menatap Nola dalam

"Aku butuh kopi supaya nanti di kantor gak ngantuk", ucap Nola dan ia juga kaget melihat Ferdi memesan makanan manis. Jarang sekali ada pria yang menyukai makanan manis. Ferdi cukup berbeda saat ini bagi Nola.

"Kamu kerja dimana?", tanya Ferdi

"El-crop", jawab Nola singkat dan Ferdi hanya mengangguk-anggukan kepalanya. Beberapa menit mereka hanya habiskan tanpa kata-kata mereka larut dalam pikirannya sendiri-sendiri.

"Kamu sudah punya pacar?", celetuk Ferdi memecah keheningan antara mereka berdua.

Nola yang tadinya cukup kaget segera menenangkan kembali emosinya. Kenapa pria di depannya ini sangat ingin tahu sekali tentang kehidupan Nola. Pria ini benar-benar...

"Tidak"

"Bagus", ucap Ferdi sambil tersenyum penuh arti.

"Permisi, Black coffee nya dua....Oreo Waffle with Vanilla Ice Cream dan teh tawarnya", ucap pelayan itu sambil meletakan pesanan mereka di atas meja, tak lupa pelayan itu memberikan stiker bintang.

"Selamat menikmati", pamit pelayan itu.

Nola mengambil satu cangkir kopinya dan menghirup dalam-dalam sungguh nikmat... Dan kemudian menyesapnya perlahan sambil memejamkan matanya menikmati setiap tetes yang mengalir di tenggorokannya.

Beach LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang