End

367 12 4
                                    

Warning typo

4 Tahun kemudian

Berita hari ini :

Setelah satu tahun Perusahaan Citra mempunyai Ceo baru. Perusahaan itu terus menunjukkan peningkatan yang pesat. Perusahaan itu hampir mempunyai saham di setiap benua.

Peningkatan yang pesat ini terjadi setelah pewaris utama perusahaan citra mengambil alih kedudukan Ceo di perusahaan itu. Siapa lagi jika bukan Nona Irzy Revanastasia.

Ia mengambil kelas cepat ketika kuliah. Sehingga ia dapat menyelesaikan pendidikan nya pada umur 20 tahun, ia juga meraih gelar dengan pujian.

Irzy juga sangat suka mengganti ganti warna rambutnya, itu sangat jarang terjadi. Karena posisi nya sebagai Ceo tidak dapat mengubah style nya. Namun kenapa ia sampai sekarang masih sendiri. Padahal ia sangat sempurna, apakah ada yang ia tunggu?

Setelah 4 tahun lalu ia gagal bertunangan. Apakah ia tahun ini akan segera mendapatkan penggantinya.

Seseorang mematikan siaran televisi itu. Ia tersenyum ketika mendengar nya, namun juga ia tampak kecewa.

Tok tok tok

"Masuk" ucap orang itu

"Miss, nona Afifah dan Vira mengantar sebuah kotak untuk miss" ucap orang yang di ketahui sebagai sekertaris

"Taruh di meja" ucap orang itu

Sang sekertaris tadi menaruh kotak itu di atas meja. Setelah itu ia permisi pergi ke luar. Setelah sekertaris nya keluar, Orang itu hanya menatap kotak itu. Setelah berapa lama ia menatap itu, ia berjalan ke arah kotak itu. Ia duduk di kursi dan membuka kotak itu.

Ia melihat ada 3 buah kertas. Yang pertama mungkin surat. Yang ke 2 dan ke 3 mungkin undangan seperti nya. Ia membuka surat itu.

Dear Prince Irzy

Apa kabar lo disana?. Gak bosen lo ngurusin tuh perusahaan hahaha. Santai bercanda kok prince.

Aku sama afifah mau tanya, kenapa kalau kami telpon. Kamu gak jawab. Kami chat kamu, juga gak di jawab. Lah kok kaya lagu ya hahaha ( garing? Banget )

Tapi kami berdua memaklumi prince. Kan prince Ceo sekarang, pasti sibuk kan. Jangan lupa makan sama istirahat ya prince. Kami gak mau kamu sakit loh, Hehehe.

Tapi kamu gak jawab telpon sama chat kami udh 4 tahun irzyyy. Kamu kemana aja. Kami kira udh the end, hehehe bercanda kok. Tapi yang kamu lakuin ke kamu itu JAHAT. hehehe bercanda zy.

Btw lo lihat undangan itu gak. Itu undangan vira sama afifah. Kamu harus dateng yaa ibu Ceo. Pokok nya kamu harus dateng, kalau gak mau dateng. Apa perlu kami ke sana buat seret kamu ke sini. Ayo lah prince.

Prince kan udah 4 tahun gak kesini. Gak kangen sama vira, afifah, kak debo, dan kak bagas apa ?. Gak kangen Irziest apa?. Yang utama gak kangen sama kak rio apa?

Orang itu termenung membaca Kalimat terakhir di paragraf itu. Kemudian ia tersenyum. Ya orang itu adalah Irzy. Ia tidak bermaksud tidak men jawab telpon teman teman nya. Namun waktu dan suasana gak mendukung.

Never EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang