22

322 22 1
                                    

Entahlah aku merasa sangat bahagia. Hari ini aku merasa semua orang menyukai diriku. Walaupun mereka tak tau siapa aku di masa lalu. Aku selalu ada di saat mereka sedih. Dan begitu juga sebaliknya.

Mereka menganggap aku seperti kakak mereka sendiri. Mereka sangat menyayangiku. Ya aku juga sama saja. Aku menganggap mereka layak nya adik. Aku tak ingin mereka menangis.

Jika mereka ada masalah mereka akan curhat kepadaku. Tak jarang mereka menangis tentang apa yang mereka ceritakan.

Jujur aku takut. Aku takut kebahagiaan ku akan hilang. Aku takut mereka akan membenciku ketika mereka tau siapa aku di masa lalu.

Seperti pagi ini aku datang ke kelas. Semuannya tampak bahagia. Aku bahagia hidup seperti ini. Aku tau mungkin ini cuma sebentar. Tetapi aku sangat bahagia. Walaupun aku harus pergi.

Hubungan ku dan kak rio juga semakin baik. Aku sering jalan bareng sama kak rio. Entahlah kayaknya.... aku mulai suka sama kak rio. Tapi aku takut. Aku takut aku akan membuat kak rio terluka.

Semakin aku bahagia. Semakin sedikit waktu ku. Aku tak boleh menyianyiakan semua ini. Karna itu sebelum aku pergi aku akan membuat mereka semua tersenyum.

Aku tak akan membiarkan seorang pun membuat sahabat sahabatku menangis. Jika itu terjadi aku akan membuat orang yang menyebabkan mereka menangis menderita.

Aku menangis jika aku mengingat masa laluku. Aku tidak ingin melawatkan semua hal indah ini.

Aku takut untuk tertidur ketika malam hari. Karna aku takut jika aku tidur aku tidak akan bisa bangun lagi nantinya.

Aku takut pergi jauh jauh dari mereka. Karna jika aku pergi terlalu jauh aku tidak akan bisa kembali ke mereka.

Aku takut menangis. Karna aku tak ingin mereka melihat sosok lemahku. Mereka mengganggap aku adalah seorang kakak bagi mereka. Karna itu aku tak ingin melihat adik adikku sedih karna ku menangis.

Aku takut kembali ke diriku yang dulu. Karna jika aku kembali aku akan meninggalkan mereka.

Bagiku mereka adalah tumbuhan. Karna jika tak ada tumbuhan aku tak bisa hidup di dunia ini.

Aku takut untuk melewatkan hari ini. Karna aku tak tahu apakan aku bisa bertemu mereka lagi besok.

Semua ini akan aku simpan dalam memori ku. Aku akan mengingatnya sampai kapan pun. Semua ini adalah pengalaman yang sangat indah.

Aku akan membuat mereka semua bahagia. Sampai mereka lupa caranya untuk bersedih.

Aku akan membuat mereka semua tertawa. Sampai mereka lupa caranya menangis.

Aku akan membuat mereka semua merasa bahwa hidup ini indah. Karna aku ingin mereka melupakan bagaimana rasa sakit di hidup mereka.

Aku akan mengajak mereka menikmati indahnya pantai. Karna aku ingin mereka melupakan seramnya lava gunung berapi.

Aku akan selalu berada di samping mereka. Agar mereka ingat bahwa mereka tak sendiri di dunia ini.

Aku akan bernyanyi untuk mereka. Agar mereka ingat bahwa dunia ini tidak pernah sunyi.

Aku akan mengajak mereka ke taman. Agak mereka tau bahwa dunia ini selalu berwarna.

Apakah jika aku pergi nanti mereka akan merindukan ku?

Apakah mereka sedih jika aku tak ada?

Jika nanti aku pergi. Aku akan selalu mengawasi mereka. Walaupun dari jauh.

Jika sudah waktunya pergi aku akan perlahan lahan menghilang. Agar mereka tau aku akan selalu ada walau mereka tidak melihatnya.

Layaknya udara walaupun tak terlihat tetapi sangat bermakna.

Aku sang sepatu kanan
Kamu sang sepatu kiri
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi aku takut kamu kelelahan
Ku tak masalah bila terkena hujan
Tapi aku takut kamu kedinginan

Kita sadar ingin bersama
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda
Di dekatmu kotak bagai nirwana
Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

Hanya potongan lagu itu yang dapat menceritakan tentang siapa aku dan mereka.

Walaupun begitu kalian adalah sahabat sahabatku yang sangat berharga.

Hidupku akan indah bila ada kamu di sampingku.

Hidupku akan indah. Jika kamu bahagia. Aku akan bahagia walau kita tak kan bisa bertemu lagi.

See you

Never EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang