[[ AQUELLA ]]

1.3K 59 16
                                    

Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang sudah membaca. Lope dan komen kalian sangat berharga untukku. Love youu
------------------------------------------------------


Aquella Fricilla Rosby. It's my name.

My Dad?

Roby Dernanta Gemilang, beliau bekerja sebagai dokter spesialis jantung sekaligus pemilik Rumah Sakit Gemilang.

My Mom?

Ross Wandani Gemilang, beliau IRT (Ibu Rumah Tangga) gahoel.

My brother? I have two brothers. And then, they are twins.

Sawo matang, terdapat bulu-bulu halus disekitar rahangnya, memiliki bulu mata serta alisnya yang tebal, irish mata berwarna abu-abu keturunan dari keluarga Ayah, rambut ala kekinian ; dia baik, perhatian sama keluarga, apalagi sama aku.

Walaupun dia pintar, sayangnya sering buat onar di kampusnya. Satu lagi yang paling menyebalkan dari dia adalah tukang bacot. Dia kakak pertamaku bernama Rezky Raquell Rosby.

Berbeda dengan kakak keduaku.

Dia putih, tinggi, memiliki bulu mata serta alisnya yang tebal, irish mata juga yang berwarna abu-abu, rambutnya cepak ; perhatian sama keluarga, baik, sopan, pintar.

Namun, sangat disayangkan. Semenjak empat tahun silam semuanya berubah. Semua berawal dari kematian kekasih yang sangat dicintai, dengan sekejap dia menjadi sosok yang tak kukenal. Sosok yang hangat kini menjadi dingin.

Dia kakak keduaku bernama Yezky Raquell Rosby.

Ya, mereka kembar identik. Tapi kami bisa membedakan mereka. Satu sawo satu putih.

My little sister?

Adikku memiliki hobi yang mungkin menurutku agak sinting. Hobi mengganti pacar. F*kgirl.

Dia putih, tinggi, mata berwarna abu-abu ; cerewet, gila shooping, manja.

Miskha Ellyana Rosby. Adikku.

And then, my bestfriend?

M. Athur Farhanif, aku sering memanggilnya Arhan. Dia duplikatnya kak Rezky, walaupun begitu Arhan selalu ada disaat aku butuh.

My cousin?

Anfa Berliana Fauzan. Fyi, Anfa ini mantan Arhan lhoo..

Ngomongin mantan, aku hanya memiliki 3 mantan.

Mantan pertama entah sekarang ada dimana. Aku menyimpulkan putus dengannya tanpa sebab. Yang lebih tepatnya sih sebenarnya statusku digantung :(

Mantan pertama itu cinta pertamaku. Tepatnya saat SMP. Dia seangkatan.

Memang awalnya aku tidak bisa menerima kenyataan ini, tapi lama-kelamaan aku bisa menerima semuanya walaupun menyakitkan dan masih sering teringat.

Mantan pertamaku pergi meninggalkanku tanpa sebab dan tanpa keputusan yang pasti bahwa dia akan kembali lagi. Aku juga tak bisa berdiam diri, dengan status yang tak pasti itu. Akhirnya aku memutuskan untuk memiliki pacar baru. Ya walaupun kenyataanya perasaan ini tidak berubah. Mungkin tidak akan pernah berubah.

Mantan kedua, dia pindah sekolah ikut sama orang tuanya ke luar negeri. Jadi karena kita tidak bisa LDR-an akhirnya putus deh. Aku tidak benar-benar mencintai mantan keduaku, dia hanya pelarian.

Kesimpulannya aku masih menunggu cinta pertama <3

Mantan ketiga, dimana aku sudah mulai bisa mencintai dia, tetapi dia.. Hiks.. Hiks.. Dia sudah tenang diatas sana. Dia meninggal karena menyelamatkan aku yang ingin ditabrak oleh truk ugal-ugalan.

Aku merasa bersalah banget sama dia, mungkin seharusnya aku yang meninggal. I love you and thank you so much my hero.

Sejak kejadian itu, aku memutuskan untuk berhenti bermain-main dan fokus ke pendidikan.

Akhirnya hidupku sekarang berjalan lancar seperti sedia kala karena aku dinasehati oleh Arhan, "Jangan selalu menyalahkan diri lo, dia meninggalkan lo karena memang sudah takdir. Gak ada yang bisa mengubahnya"

*Tidak selancar yang akan kau kira nanti !

🄴🄽🄴🄼🅈 🅃🄾 🄻🄾🅅🄴

Semoga kalian suka.

Lanjut atau tidak?

Enemy To Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang