chapter 7

714 47 6
                                    

Reply chapter 6

"Dimana kau menemukannya?"tanya taehyung.
"trotoar..."kata jii ah menatap lurus kedepan.matanya menerawang jauh ke masa lampau ia ingat sekali.semua nya.melihat tatapan mata jii ah yang kosong jungkook mengernyit heran.
'Apa yang sedang kau pikir kan?'batin jungkook
'Ada hubungan apa kau dengan appa ku!'batin taehyung menatap jii ah menyelidik.
"Aku...park...,"

THAT DAY

Taehyung pov

Huft!aku menghembuskan nafas kasar ku.aku benar benar penasaran dengan yeoja itu.

kenapa?kenapa aku bisa se penasaran ini...

argh!

Ku acak rambut ku frustrasi.
Kenapa kejadian tadi masih teringai ingai di kepala ku.

Flashback on

"Aku...park...,"

'Kring!'

"Yak!kalian semua cepat masuk kelas!dasar anak nakal!"teriak lee saem di ujung kantin sambil membawa rotan panjang ditangannya.

dengan cepat kantin yang ramai seperti pasar mendadak berubah menjadi kuburan.

"Yak!jii ah ya...Kajja kita ke kelas...."

"Eo...ne...."

Flashback off

"ARGH!AKU BENAR BENAR PENASARAN!"teriak taehyung frustasi dikamar nya yang super luas.

---

Author pov

'Srek!'

'Srek!'

'Srek!'

Sekali lagi taehyung berhenti berjalan.ia mengeratkan jaket nya.suhu malam kota seoul benar benar bisa menggigil kan tulang.

"Huft!dimana anak itu!"gumam taehyung kesal sedari tadi orang yang ia tunggu tunggu tak kunjung datang.

"Ku pikir yeoja itu selalu kesini dimalam hari...,"

Taehyung kemudian duduk ditempat duduk taman yang tepat berada di samping nya.

"Paboya!"gumam taehyung lagi.ia mengacak rambutnya kesal kemudian berjalan pergi meninggalkan taman menuju rumah.

---

BRAK!

"YAK!"

"DASAR JALANG!"

"KAU TAU HARGA SERAGAM KU INI MAHAL!BERANINYA!"teriak yeoja bername tag 'lee soo eun'.tak terima kelakuan dari jii ah yang tak sengaja menumpahkan air minumnya keseragam soo eun.

soo eun mengambil segelas jus jeruk yang tepat berada di meja sampingnya berdiri lalu menumpahkan nya dengan kasar kewajah jii ah.

Byurrrrrr!

"Woa...daebak...."gumam semua siswa yang berada dikantin yang sedari tadi melihat perang mulut tunggal soo eun.

jii ah menutup mata nya.rasa lengket terasa di permukaan kulit wajahnya.

"Rasakan itu jalang!"kata soo eun seraya pergi dari kantin yang di ikuti oleh penguntit nya.

Jii ah masih menutup mata nya rapat.merasakan setiap gumaman,gunjingan yang keluar dari mulut siswa lain.

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang