chapter 14

533 43 1
                                    

Reply chapter 13

Raut wajah jii ah tak terbaca.suasana malam itu sungguh mencekam.min jii yang menatap taehyung.
taehyung menatap tajam kearah jii ah dan mingyu menatap dengan wajah binggung.sedangkan jii ah menatap lurus kedepan namun pikirannya membawa ia kemasa lalu.

Ingatan Masa lalu yang telah ia buang.

THAT DAY

Taehyung pov

"Apa appa mengenal jii ah?"

Ucap ku memandang lelaki tua yang ada dihadapan ku.

'Tuk!

Appa meletakan cangkir kopi lalu menatap kearah ku.

"Kenapa?kenapa kau menanyakan itu?iya...aku mengenal nya"

"Apa hubungan appa dengan nya?"

"Waeyo?kau ingin tahu sekali"

Aku berdecak lidah melihat appa yang terlihat mulai menggoda ku.

"Jauhkan pikiran kotor appa itu!"

"Kotor!Hya!apa maksud mu!"

Appa terlihat menahan tawa.sial!

Appa kembali menyeruput hot coffee nya.

"Aku mengenal jii ah,dia anak sahabat appa mu ini"

Ucap appa memulai cerita nya.

"Sahabat?"

"Eoh,orang tua nya meninggal saat umur nya 7 tahun,aku belum menanyakan ia tinggal dimana!Ck! Aku benar benar melupakan itu!Aigoo!"

"Maksud appa?orang tua?7 tahun?meninggal?Hya!appa jangan bercanda!tidak baik bercanda pada hidup mati seseorang!"

Appa mengernyit.

"Apa yang kau katakan?!"

"Ck!Appa,jii ah itu masih punya orang tua,ia juga mempunyai saudara kembar,"

"Jinjja?wah...ternyata dia sudah di adopsi"

Giliran aku yang mengernyit.adopsi?berarti jii ah bukan saudara kandung Min jii?!

"Jadi jii ah anak angkat?"

"Wae?tentu...orang tua kandung nya sahabat appa mu!"

Aku mengingat kembali pembicaraan ku dengan appa saat itu.aku menatap nya tajam.7 tahun?tepat 10 tahun yang lalu.dia?gadis itu?Apa?

"SHIN JII AH!apa kurang jelas?!bukankah kita satu sekolah?bahkan satu kelas?"

Ucap nya membuyarkan lamunan ku.seperti ku ia juga menatap ku tajam.

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang