chapter 22

457 35 3
                                    

Preview

"Waeyo?apa kasus itu lebih penting dari aku dan eomma?"

"CUKUP KIM TAEHYUNG!!"

"Bisakah kita bertemu malam ini?"

"Ini penting!cafe hondong 8 malam"

"Kau dan jji ah tampak aneh,apa kau sedang...,"

"Wae?!ada apa dengan wajah mu eoh hahah...ku pikir kau sering seperti itu bersama yu...ra"

"Wajahmu...kau mengatakan kau tidak akan memasang wajah seperti itu lagi"

"Ya...ya...ya...kau memang tidak benar,ngomong ngomong bagaimana min jii?apa tidak ada hal yang ia ketahui,sebaiknya kau segera bertindak,saat anak itu mengetahui siapa sebenarnya dirimu aku yakin min jii akan berada dalam masalah"

ANDWAEE!!!!!!

AKU KEHILANGAN JEJAK!!

"Haaaaaa!!!!"

THAT DAY

Jii ah pov

"Haaaaaa!!!!"

Aku bersembunyi dibalik tembok setelah menyadari kehadiran seseorang yang memang sedari tadi mengikuti ku.

"HUAH!!!AHJUSSI MENGAGETKAN KU SAJA EOH!"

"Hyak!aggashi kenapa kau malah memukuli ku?!aku hanya ingin memberi dombet mu ini!"

"Eoh?!dompet?"

Min jii meraba raba saku celananya baru menyadari dompet nya tidak ada disana.

Dasar ceroboh...huh...

Akupun berjalan meninggalkan min jii saat setelah memastikan ia tidak dalam bahaya.

Setelah menempuh perjalan beberapa menit akhirnya aku sampai didepan cafe.

Saat kakiku memasuki cafe.mata ku dapat menangkap sosok yang menjadi alasan ku disini.segera kaki ku membawa ku ketempat namja itu duduk.

Saat aku mendudukan pantat ku kami sama sama diam tanpa mengeluarkan kata basa basi yang sering orang orang lakukan.ingatkah kalian bahwa ada dua balok es sedang membuat perjanjian disini?

Jarum jam telah menunjuk angka 11 lewat 25 menit namun dia tetap tak mengeluarkan sepatah katapun.

Ini benar benar membuat ku jengkel.

"Apa mau mu?"

Ucap ku tak tahan lagi.

Ia mengalihkan pandangannya dari layar ponsel nya ke diri ku yang tepat berada di depannya.

"Aku langsung saja,apa hubungan mu dengan appa ku"

Aku mengernyit bingung.dia bilang appa?HEOL!!!aku kenal saja tidak!

Mungkin....

"Apa maksud mu?"

"Kau...kau pasti ada hubungannya dengan kasus yang sedang appa ku kerjakan"

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang