chapter 32

332 26 7
                                    


THAT DAY

semua terasa hampa....

Bahkan aku tidak merasakan tubuh ku memanas....

Ketika cahaya dari ujung itu muncul seakan akan memanggil ku...

Aku mendekat hingga silauannya membutakan mata ku...

"Yak!jiiah?!ireona!"

Suara itu kembali menggema di telinga ku....

Relungan hati terdalam ku menceloss...

Hingga tak terasa aku dapat mengerjapkan kelopak mata ku.

Kini aku dapat merasakan tubuhku yang memanas...

hembusan nafas ku yang teratur...
Dan...

Genggaman tangan...

Kehangatan yang disalurkannya....

"Jiiah ya?!kau bisa mendengarku bukan?!"

Geurae,aku bisa mendengar mu....

Ia tersenyum.semakin lebar senyumnya semakin erat genggaman tangannya di tanganku....

Apa yang terjadi?

Kenapa aku membuatnya dalam bahaya?

Kenapa aku bisa kembali hidup...

Setelah kematian mendatangi ku tadi?

Mianhae,taehyung ah....

---

Ini sudah minggu kedua jiiah masih terbaring dikasur rumah sakit.ia mengalami banyak luka.tulang rusuk nya patah dan telinganya mengalami kerusakan parah.hal ini telah Diagnosis oleh dokter akibat tegangan listrik yang menyengat tubuhnya.kecil kemungkinan untuk nya dapat mendengar kembali hingga diharuskan jiiah untuk mengunakan alat bantu dengar.

Begitu juga dengan taehyung.ini telah minggu keduanya ia berada di rumah sakit tersebut.hari hari yang ia lewati terasa monoton ketika menyapa beberapa dokter juga suster yang lewat.

Taehyung sudah berusaha semampunya untuk menghubungi minjii namum tak ada balasan satu pun dari sana.ketika ia mengunjungi rumah nya saja tampak tak berpenghuni.akhirnya hanya jungkook saja yang mengetahui keadaan jiiah.

Hal ini sangat tabu bagi keduanya.dirinya yang gelisah tak karuan,jiiah dengan keadaan sekarat nya dan minjii yang sampai kini tak nampak batang hidungnya.dimanapun itu.maupun sekolah.seakan lenyap dari muka bumi.

Seakan akan.

Dunia.

Menghentikan.

Semua yang sedang terjadi.

---

1 tahun kemudian...

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang