chapter 15

535 36 0
                                    

Reply chapter 14

"Aku berjanji....tolong pegang Janji ku ini"

"Terserah...."

Aish!gadis gila!

Walau begitu aku tersenyum menatap nya yang sedang menatap langit malam.

Lubang gelap itu hidup mu jii ah ya....

Jadi...mulai detik ini aku mengambil peran penting dalam hidup mu.

THAT DAY


"Aku tak menyangka beberapa minggu lagi kita akan berkemah wah seru nya!!!"

Seru Min jii gembira.jii ah yang mendengar nya tak mau ambil pusing menanggapi nya.ia diam menatap lurus kedepan.hampir 9 jam mereka berkencan dengan pelajaran dan waktu damai jii ah harus berkurang karena Min jii.gadis itu tak berhenti mengoceh tentang segala hal.

"Eoh?jii ah ya?kau lihat tadi tidak?taehyung kelihatan aneh?"

Melihat jii ah yang tak tertarik dengan topik bahasan nya tak membuat Min jii putus semangat untuk mengoceh lagi.

"Kalian kenapa kemarin?kau tahu kenapa taehyung seperti itu tadi malam?"

"Anni"

Min jii melirik jii ah singkat.wajah jii ah memang tak secantik diri nya namun walau begitu jii ah terlihat manis sayang nya kemanisan itu harus ditutupi oleh wajah datar juga perangai nya yang dingin.

"Ck!singkat sekali...."

Akhirnya Min jii diam hingga mereka sampai kerumah.

"Kami pulang!!!"

Teriak min jii seenak jidat dan langsung melesat ke dalam kamar nya.

Jii ah berjalan lunglai ke kamar.kaki nya benar benar pegal karena ulah Min jii mereka tertinggal bus.

'Bruk!'

Jii ah mengernyit melihat ahjumma jang keluar dari kamar nya yang sedang menutup pintu nya secara perlahan namun masih dapat menimbulkan suara.

"Ahjumma?"

Panggil jii ah membuat ahjumma jang tersentak kaget.

"Eoh?ah?Aggashi?kau sudah pu...pu...pu...pulang?"

"Ne"

"Aku sedang membersihkan kamar Aggashi...say..Saya permisi dulu...."

Jii ah memandang Ahjumma jang berjalan tergesa gesa lalu membuka pintu kamar nya.

Merebahkan kan diri di atas kasur dan melempar tas nya sembarangan.

Mungkin ia akan tidur hingga larut malam ia benar benar lelah.

---

"Ige...."

"Bagus kau bisa kelu...,"

"Geuntae....tuan dia...dia...melihat ku,bagaimana tuan?"

"Kau tidak perlu khawat...,"

"Apa kau bisa menjamin aku dan keluarga ku tidak terbunuh!tuan!anda tahu sendiri jika Aggashi seorang pembunuh bayaran!aku tidak ingin ikut terlibat!"

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang