Chapter 16

515 44 2
                                    

Reply chapter 15

"Kau bisa meneraktir ku itu saja tidak sulit bukan?"

Ucap jungkook sambil merunduk mengambil gumpalan salju di atas tanah.diam diam jii ah tersenyum.ia benar benar ingin tertawa keras.

"Geure,cull!"

"CULL!"

THAT DAY

Jii ah pov

Sudah banyak waktu terlewati.namun aku masih belum dapat mengungkapkan kematian orang tua ku.awalnya kupikir hal itu mudah mudah saja ternyata ini sangat susah.

"Jii ah ya?kau sudah siap?"

"Eoh...eomma aku sudah siap"

Ucap ku menjawab teriakan eomma dari luar kamar ku.

Rencana berkemah yang diadakan oleh sekolah akhirnya terlaksanakan pada hari ini.

Ini gila!bagaimana bisa saat musim dingin mereka malah pergi berkemah?malah ada sesentro akan gempar dengan berita pembekuan masal sekolah xxxx karena pergi berkemah pada musim dingin.macchi?

Tak mau membuat nyonya shin menunggu lama di luar aku segera bergegas sambil memikul tas punggung ku yang tak telalu besar.berbeda dengan min jii yang...entahlah aku juga bingung kenapa anak satu itu membawa banyak barang.dan barang barang tersebut tidak lah penting.ia seperti ingin pindah rumah saja.

Dengan senyum bodohnya ia berdiri di depan pintu.

"Jii ah ya ppalli...kita akan ketinggalan bis nanti"

Aku hanya menganggukan kepala lalu berjalan masuk kedalam mobil begitu juga dengan min jii.

---

"Huftt...lihatlah jii ah ya...tangan ku membeku,ini benar benar berbeda dari prediksi ku"

Aku menatap min jii yang terus terusan menggosok kedua tanganya mencari kehangatan.

Lapangan sekolah telah diisi oleh para murid yang ingin berkemah pada musim dingin.terlihat dari wajah mereka menampilkan banyak ekspresi.ada yang bahagia bahagia saja,ada yang merasa ingin menangis,ada yang menggerutu,memaki tak karuan,ada juga yang biasa biasa saja.

"Jungkookie!!yeogi!"

Teriak min jii mengintrupsi jungkook untuk mendekat kearah nya.

"ARGH!!kenapa disaat suhu jauh dibawah 0 derajat sekolah masih ingin pergi berkemah?!ini menyebalkan!"

Gerutu jungkook saat sampai dihadapan aku dan min jii.

"Hya!!memangnya kenapa?kau tidak penasaran bagaimana rasanya berkemah saat musim dingin?"

"Jeongmal anniyo!"

Ucap jungkook.lalu ia menatapku.kenapa badan ku langsung menghangat?

"Yak!jii ah ya...kenapa kau hanya memakai kaus dan celana jens saja?dimana baju hangat mu?!"

"Eoh!aku tadi sudah menyuruhnya berganti baju,tapi katanya ini lebih nyaman ketimbang...,"

"Itu merepotkan"

Ucapku memutus perkataan min jii.terlihat min jii merengut lalu kembali ceria saat kedua lensanya menangkap sesosok pujaan hati*ceilakkk

"Taehyungie?!!"

Teriak min jii.

Kenapa ia harus ikut juga?aku benar benar tidak berselera melihat wajahnya.

Min jii berlari kearah taehyung hingga ia tak sadar telah menyenggol bahu ku.

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang