chapter 6

917 62 0
                                    

Reply chapter 5

"Aku pergi dulu eomma"

"Geure...hati hati...."kata nyonya Shin kemudian mengecup kepala jii ah.

THAT DAY

"Bagaimana?"

"Mianhe...aku belum bisa menemukan berkas nya"

Helaan nafas terdengar jelas.jii ah menyeruput hot chocolate yang ia pesan tadi.seorang pria paru baya yang diperkirakan berumur 60 tahun itu melihat pergerakan jii ah.raut khawatir tergambar jelas di wajah tuanya.

setelah kehilangan sahabat karib nya ia tidak akan membiarkan keturunannya juga menghilang dari muka bumi ini.

"Geureseo...ahjusshi aku harus kesekolah...."

"Ye...bagaimana jika aku antar?"

"Anni...aku bisa naik...,"

"Kau yakin nak jii ah?"

Jii ah melihat jam yang terletak diatas pintu keluar.

---

"Dimana jii ah?"

"Mwo?"

"Anni...ku rasa dia sudah datang lebih dulu...."

Taehyung menatap jungkook dalam diam.apa benar yang dia duga saat ini?

"Kajja...taehyung ah...."

Kemudian jungkook dan taehyung turun dari bis begitu juga siswa yang lainnya yang memang se bis dengan mereka.sehingga ada sedikit acara saling berdempetan untuk keluar lebih cepat.

taehyung dan jungkook terdorong kesamping.

"Aish!kkk..."

gumam jungkook.

Srekkk!

"Kajja taehyung ah...."

"Ye...cakkaman...."

Taehyung segera mengejar jungkook yang lebih dahulu keluar dari bis.

Taehyung pov

Pemandangan pertama yang aku lihat adalah seisi kelas yang mondar mandir didepan ku membawa buku tulisnya.

ada yang berteriak teriak tidak jelas,mengumpat sesuatu.

"Aish...andwae!susah susah aku mengerjakan nya sekarang kau mau minta isi nya?" kata jungkook mengagetkan ku.

Kemudian jimin berlari menuju kearah ku.

"Taehyung ah...bag...,"

"Anni...kau itu keterlaluan jimin ah..."

"Ayolah...kemarin kemarin aku tidak berniat membolos tapi mata ku tidak bisa diajak kompromi...." jawab jimin menekukan wajahnya.

Yap!aku juga baru kemarin tahu ternyata jimin sekelas dengan ku.saat aku masuk saja aku tak melihat batang hidung nya.anak satu ini memang tidak bosan terus terusan membolos!

"Pergi lah dari hadapan ku...."kata ku malas mendorong jimin pelan ke arah samping ku.

"Aku akan mengikat tas mu di tiang bendera...."kata jimin mengambil tas ku.melakukan sesuatu yang persis dengan yang ia lakukan saat Junior high school dulu.

Ku angkat kepalaku malas.

"Hajima...."gumam ku pelan.

aku bener bener malas.mata ku ingin istirahat.

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang