Preview
"Kau ingin kulapor guru!sebagai tindakan pelecehan?"
'Ck!bagaimana ia bisa seceroboh ini!'
THAT DAY
"Ya!jii ah?ireona!"Jii ah melenguh ketika tidurnya diganggu oleh seseorang.secara perlahan ia membuka kedua kelopak matanya.
"Eoh?min jii?wae?"
"Ck!pikun!ayoo keluar kita sudah sampai"
"Jinjja?"
Jii ah membereskan diri nya yang sedikit berantakan.lalu berjalan di belakang min jii.sebelum itu ia menatap sekilas tempat yang diduduki taehyung tadi.
---
"aku banyak melewati acara?"
"Anni...kita baru sampai jii ah ya...."
Lalu min jii menarik jii ah kearah kerumunan siswa yang sedang berbaris.
Setelah itu seorang guru memberi tahu tentang peraturan peraturan saat berkemah,acara acara yang akan di adakan serta lomba kecil yang akan menambah keseruan berkemah.
"Baiklah kita akan mulai membagi kelompok nya,pastikan kalian memasang telinga baik baik!aku tidak akan mengulang!"
Para siswa benar benar serius mendengar.saat pembagian kelompok berbagai ekspresi tergambar dimuka masing masing siswa.
Ada yang senang.
"Asa!kita satu kelompok"
Ada yang menggerutu tidak senang.
"Kenapa harus ada dia!"
Min jii merasa berton ton beton menimpa nya.
"Aku tidak satu kelompok dengan taehyung?!"
Gerutunya.ia berjalan sambil menghentak hentakan kakinya kesal.
Para siswa mulai balik ketempat pengumpulan tas dan barang barang lainnya.
Merasa nama jii ah tidak disebutkan akhirnya ia mendatangi kim saem.guru yang membagi kelompok.
"Saem?ku pikir ada yang salah,nama ku tidak ada saat saem membagikan kelompok tadi"
"Benarkah?wah...maafkan aku,tunggu ya...,"
Park saem membolak balikan kertas yang ada ditangannya.
"Kau dikelompok 6 eoh,mereka kekurangan 2 orang"
"Geuraeseyo...tapi bisa tolong saem sebutkan anggotanya?!"
"Eoh,chakaman...kelompok mu...,"
---
"Jii ah ya!"
Min jii berlari kearah jii ah yang sedang mengambil barang barang dan tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]
FanficBagaikan mimpi buruk park jii ah harus berubah menjadi SHIN jii ah membuat ia berada diambang kebahagiaan juga kesedihan.membawa ia kearah pintu kebenaran yang selama ini ia cari. Dendam yang bertunas bertumbuh seiring berjalan nya waktu.siapa yang...