chapter 21

503 34 6
                                    

Preview

"Majjayo,mengerikan sedari tadi dia berteriak teriak tidak jelas...,"

"Jinjjayeo?!jeongmal?!kalian tidak berbohong bukan?!dia...dia...dia mengawasiku!...,"

"Waegurae?jii ah ya?"

"Anni..oppseo"

"Jangan...kirim bukti itu ketempat ku"

"Aku tahu,aku juga heran,bagaimana sebuah berkas bisa hilang,ku rasa ada serigala dibalik semua ini"

Kau tidak boleh membiarkannya begitu saja!jii ah ya,mianhee....

THAT DAY

"Dihianati?"

Gumam hanwoo memecah keheningan dalam ruang pribadinya.

Setelah pertemuan ia dengan jii ah.han woo terus terpikir dengan perkataan jii ah.

"Anniya...kita bukan terjebak geuntae ada seseorang yang mencoba menghianati"

TOK!
TOK!
TOK!

"Appa?"

Han woo hampir terjungkal saat baru tersadar dari lamunannya ketika seseorang memanggil nya dengan sebutan appa.

"Ye?masuklah...."

Seketika pintu pun terbuka hingga membuat sebagian cahaya dari luar masuk memberi penerangan di ruang kerja han woo.

"Ada apa taehyung ah?"

"Sudah waktunya makan malam"

"Jinjja?bukannya baru jam lima sor...,"

Han woo menyingsing potongan baju di lengannya.ia baru tersadar saat melihat jam bahwa jarum jam sudah menunjuk jam 7 malam.artinya sudah 2 jam ia melamum tanpa melakukan apa apa.

"Wah...kenapa hari cepat sekali berlalu eoh?"

Han woo beranjak dari duduknya.merapikan sedikit kertas yang berserakan diatas mejanya.

"Appa,ku pikir sudah waktunya appa berhenti"

Han woo menoleh memandang taehyung binggung.

"Apa maksud mu tae ah?"

"Maksud ku...appa seharusnya nya tidak berkerja lagi,appa harus banyak menghabiskan waktu bersama eomma...dan aku"

Taehyung menunduk.benar.
selama ini ia maupun eomma nya jarang sekali bisa berkumpul dengan kim han woo.bagaimana tidak.mana ada satu hari tanpa kejahatan?hampir mendekati kata mustahil.

Appa nya harus menangani kasus kasus tiap harinya hingga keluarga nya sendiri terabaikan.sangat jarang kim han woo bisa bersantai di rumah bahkan susah untuk sekedar tidur dirumahnya.ia harus berkerja lembur tiap hari.pikir han woo jika ia dapat menyelesaikan kasus nya dengan cepat maka ia akan segera terbebas namun tidak dapat dipungkiri saat ia telah menyelesaikan kasusnya.kasus lainya bermunculan kembali hingga ia harus kerja lebih ekstra.

"Appa mianhe...taehyung ah,geuntae untuk kali ini appa ingin menyelesaikan satu kasus lagi setelah ini appa berjanji akan berhenti"

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang