chapter 4

955 64 1
                                    

Reply chapter 3

"Kita pernah bertemu beberapa kali...ku pikir kau mengingat ku...."

"Mianhe ahjusshi...aku pikir aku banyak melupakan kenangan lama ku...."

"Anni...jii ah ya...aku sudah berjanji pada mendiang appa mu...aku akan menjaga mu..."

THAT DAY

Author pov

"Shin jii ah?"

panggil park saem untuk kesekian kalinya saat absen kelas.

"Aigoo...ada yang tahu dimana Shin jii ah?"

tanya park seam ke semua murid.

semua saling toleh menoleh menggelengkan kepala.

"Saem!" seru min jii

"Mwo?"

"Ehum...ku rasa jii ah tidak masuk hari ini...tadi pagi wajahnya pucat mungkin ia pulang kerumah karena sakit...."

"Jinja?neon...." kata Park saem menyipitkan matanya berlaga menyelidik.

"Aish...saem mana mungkin aku berbohong!aku kan siswa teladan eoh!hehe..."

jawab min jii dramatis yang diakhiri cengiran khas nya.

sontak membuat murid bersorak mendengar pernyataan Min jii tadi.'siswa teladan'.

"Ah...kau lucu sekali Min jii ah..."

gumam jungkook mencubit gemas pipi Min jii yang
berhasil membuat min jii kesal dan hasilnya min jii memukul kepala jungkook kuat.

"Permisi...saem"

Sontak membuat seisi kelas menoleh menghadap kearah pintu.

"Mianhe saem saya terlambat...."

"Eo!jii ah ssi...kata min jii kau sakit?,jika kau merasa tidak enak badan kau bisa beristirahat di uks...."

"Annimida saem....Saya baik baik saja...."

Lalu jii ah berjalan ketempat duduk nya dan pelajaran dimulai.

---

"Jii ah ya kau masih sakit?" tanya jungkook

"Anni...aku tidak sakit jungkook...," kata jii ah terputus.terlihat wajahnya menimbang nimbang sesuatu.jungkook hanya menaikkan sebelah alis matanya.

"Ssi...." sambung jii ah.

jungkook memutar kan bola matanya malas.kemudian ia merangkul jii ah sontak jii ah kaget karena baru pertama kali ia sedekat ini dengan seorang laki laki.jantung nya sibuk berdetak tak karuan.

"Chingu...." ucap jungkook ambigu bagi jii ah.

"Kita teman bukan?"

tanya jungkook menuntun jii ah berjalan dengan posisi tetap merangkul dari samping.

"Gek...geurom" gumam jii ah terbata bata.

"Geureseo...."

"Mwo?"

"Huftt...bersikaplah layak nya teman...arachi?"

Jii ah tak menjawab ia sibuk mengatur detak jantung nya agar tidak di dengar jungkook.sedari tadi jungkook dan jii ah diperhatikan oleh murid murid sekolah.tatapan tidak suka tergambar jelas.

"Siapa dia?"

"Tidak cocok!"

"Sok kenal itu yeoja!"

THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang