Preview
"Eomma arra?!kenapa aku seperti ini?!eomma taemunae!aku...apa eomma pikir aku tidak tahu perasaan eomma?!niga...neo aduell...aku bisa merasakanya!eomma tidak baik baik saja,geuraeseo... berhenti.berpura pura!"
"...taehyung ah appa jeongmal minhae...geuntae appa harus menyelesaikan"
"Eoh...appa tidak akan berbohong pada mu ataupun menyembunyikan sesuatu padamu,kau ingat kasus 10 tahun silam?"
"Anak park dong woo,teman ku...,"
"Kali ini aku tidak akan kehilangan dirimu!"
"Maldo andawe taehyung ah!itu tidak mungkin!tidak mungkin!buang jauh jauh pemikiran itu eoh!aish!!!!"
"Jadi apa yang ahjussi akan beritahukan padaku?"
THAT DAY
Jiiah berhenti berlari.ia menunduk berusaha menetralkan kembali nafasnya yang memburu.setelah itu ia menatap gedung yang ada dihadapannya.
"Hh...huh...apa hah...benar ini hah...tempatnya?"
Gumam jiiah masih tersendat sendat.
Jiiah masih memandang gedung didepan nya dengan tatapan tak percaya.
Hill shin group
Jiiah berjalan mendekat namun tiba tiba kakinya berhenti.
Ia mengambil ponsel nya yang berdering.
Kau menemukan ku
:)From : +86*********
Jiiah menyunggingkan senyum samarnya.ia memasukan kembali ponselnya lalu menunjukan kunci tersebut di depannya.
"Aku tahu kau sedang melihatku sekarang!jadi keluarlah"
Dilain tempat.tepat seperti yang jiiah tebak.orang tersebut melihat jiiah dari atas.
"Apa yang harus kita lakukan,sajangnim?"
"Diam saja,biar wanita itu mengurusnya,aku tidak akan mau melihat anak itu dengan wajah terkejutnya"
"Geuraedu...apa aku harus mengurusnya?"
Sambung seorang wanita yang memang sedari tadi bersama kedua orang tersebut.
TING!
jiiah menunduk melihat pesan dari siapa lagi yang masuk.ia mengernyit.
"Wae?"
Cepat datang ketempat ku,ada pekerjaan untuk mu
From : ny.kim
Jiiah menghembuskan nafas berat nya.namun apa boleh buat.akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari sana dan berniat menemui nyonya kim.
---
"Ya!kau berpura pura bukan?!"
"Anni!!!na jinjjayoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT DAY● KTH[ON REVISI] [END]
FanfictionBagaikan mimpi buruk park jii ah harus berubah menjadi SHIN jii ah membuat ia berada diambang kebahagiaan juga kesedihan.membawa ia kearah pintu kebenaran yang selama ini ia cari. Dendam yang bertunas bertumbuh seiring berjalan nya waktu.siapa yang...