Seoul adalah tempat kelahiranku, dimana aku dibesarkan, dimana aku berjuang mencapai yang aku inginkan, dan berusaha mendapatkan yang ku dambakan. Dia Kim Seol Hyun.
Seol, dan Seoul. Hampir sama bukan? Apa mungkin semua ini sudah digariskan. Tapi itu semua tak mungkin...
Siapa yang tau soal rencana Tuhan? Well... aku mengharapkan yang terbaik.
✈✈✈✈✈✈
Kini aku sudah berada di Jepang, ya aku harus meninggalkan Korea sedikit lebih lama, karena pendidikan dan juga keluargaku. Mau bagaimana lagi, ini semua demi mereka dan masa depanku, aku tak bisa egois dan memaksakan kehendakku, mengikuti nafsuku, aku tak bisa. Bahkan tak boleh...
Hingga akhirnya aku bertemu dengannya.
Bbbrrrraaakkkk
"etto... sumimasendeshita.... houto ni sumimasen..." (eh, maafkan aku, sungguh maafkan aku)
"Daijobu... daijobu... kimi wa daijobu desu ka?" (Tak apa, sudah tak apa, kamu baik-baik saja?)
"Hai, watashi wa daijobu. Kimi wa doko ni ikitaidesu ka?" (ya, aku baik-baik saja, anda mau pergi ke mana?)
"Watashi wa hon'ya ikiteimasu, ikiteiru?" (Aku mau pergi ke toko buku, mau ikut?)
"Sumimasen, demo ima watashi wa ishogashii ndesu." (Maaf, maafkan tapi sekarang saya sedang sibuk.)
"Anata namae wa?" (Nama anda?)
"Jung So Ran"
Wanita itu langsung pergi meninggalkanku... cantik, sopan, dan anggun. Meski wajahnya terlihat panik tapi dia tidak mencerminkan jika dia takut untuk berkenalan denganku, bahkan dengan senang hati dia bertanya akan pergi ke mana aku.
Salahku juga yang berjalan tanpa melihatnya. Dan aku lupa memperkenalkan siapa diriku padanya. Ku harap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi...
Jung So Ran...
Nama yang indah.
🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃
Hae guys... sedih gak seh denger Zico Block B ternyata udah pacaran sama Seolhyun.
Oh god. Wish it just my dream... hft...
So this is my new story... wish you happy bbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiden Love an Idol Life
FanfictionIni adalah kisah cintaku yang terlalu rumit, sebuah kesalahan karena terlalu perduli padanya, membuatku terjebak di tempat mengerikan bernama penyesalan. Tapi dalam hati, selalu ada kamu. Tersimpan rapih, sampai waktu yang mungkin mengizinkan kita u...