Aku wanita berdarah Korea-Inggris. Ya kenapa bisa seperti itu, namanya cinta, membutakan segalanya meskipun itu berbeda negara sekalipun.
Lugu, polos, tidak begitu mengerti soal cinta, dan mungkin sedikit sulit untuk bergaul.
Sikapku yang sedikit Hikikomori membuatku terlihat ansos, padahal aku hanya lelah menjadi orang dengan muka dua.
Kau kira asik dengan itu semua? Ha? Tidak.
Aku menggeluti dunia seni, ya aku hanya seorang musisi cafe dan resto, disibukan dengan kegiatan di cafe-cafe yang sudah mengontrakku untuk mengisi suara disana. Tapi kalian pasti bertanya-tanya, seseorang yang menarik diri dari perhatian masyarakat, bagaimana bisa menunjukan dirinya. Guys, I'm using a masked. Jadi, gak semua orang tahu wajah asliku.
Lelah? Sangat, tapi inilah yang aku lakukan demi kelangsungan hidupku. Tak jarang, aku juga menawarkan diri menjadi seorang translator untuk artis-artis yang dari Korea atau luar negeri untuk ku terjemahkan ke dalam bahasa Jepang.
Dan disinilah aku, di negeri Sakura. Jauh dari Ayah dan Ibuku, yang menetap di Korea.
🏃🏃🏃🏃🏃🏃
Sepulang aku mengisi acara di cafe biasa aku bekerja, sore itu... aku tak sengaja bertemu dengan dia.
Bbbrrrraaakkkk
"etto... sumimasendeshita.... houto ni sumimasen..." (eh, maafkan aku, sungguh maafkan aku)
"Daijobu... daijobu... kimi wa daijobu desu ka?" (Tak apa, sudah tak apa, kamu baik-baik saja?)
"Hai, watashi wa daijobu. Kimi wa doko ni ikitaidesu ka?" (ya, aku baik-baik saja, anda mau pergi ke mana?)
"Watashi wa hon'ya ikiteimasu, ikiteiru?" (Aku mau pergi ke toko buku, mau ikut?)
"Sumimasen, demo ima watashi wa ishogashii ndesu." (Maaf, maafkan tapi sekarang saya sedang sibuk.)
"Anata namae wa?" (Nama anda?)
"Jung So Ran"
Aku langsung berlari cepat-cepat, karena takut dia mengikutiku. Walau dia sudah mengetahui siapa namaku. Ku harap jika suatu saat kami bertemu tidak ada perasaan apapun. Karena apa, baru pertama saja. Jantung ini sudah deg-degan tak karuan.
Oh Tuhan siapa dia? Apa dia yang kau kirimkan untuk bisa mengetuk pintu hatiku? Ku harap iya. Tapi Ibu selalu berkata jika aku tak boleh terlalu banyak berharap. Itu akan menyakitkan.
Semoga perjalananku menyenangkan.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Hallo, ketemu lagi... semoga suka ya. Ups masih pembukaan guys... sabar ya. Peace...
Yang di mulmed itu karakter Jung So Ran yaa... dia Shannon Arrum Williams
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiden Love an Idol Life
FanfictionIni adalah kisah cintaku yang terlalu rumit, sebuah kesalahan karena terlalu perduli padanya, membuatku terjebak di tempat mengerikan bernama penyesalan. Tapi dalam hati, selalu ada kamu. Tersimpan rapih, sampai waktu yang mungkin mengizinkan kita u...