REBUTAN COGAN

286 28 0
                                    

Halaman Sekolah

“Kyaaa.. Seokjin Oppa datang.. siap-siap girls...!”, teriak salah satu yeoja yang tengah berlari menghampiri sekumpulan cewe-cewe. Dia merupakan leader dari Worldwide Handsome Soekjin. Nama fans club Soekjin. Mereka mulai berhamburan menuju gerbang sekolah untuk acara penyambutan. Membawa poster dan banner berukuran jumbo.

Emangnya siapa sih yang bakalan disambit? eh.. disambut sampe segitunya. apa dia kepala sekolah? ah bukan.. tahu sendiri kan yang disebut-sebut tadi adalah oppa. Lalu? apa dia anak kepsek? bukan juga tuh. Emmm.. anak penyumbang dana terbesar di sekolah ini? yap bener, tapi bukan itu alasan utama dia punya banyak fans.

Well.. dia adalah Kim Seokjin, namja populer paling tampan seantero sekolahannya itu. Cowo ganteng yang satu ini terkenal dingin dan jarang berbicara banyak. Baiklah.. pesonanya emang luar biasa buat para yeoja disana. Kenapa sampe dia banyak fans? itu yang dipertanyakan. Okelah.. ceritanya dia adalah seorang model, ya.. walopun belom seterkenal para model papan atas.

Disisi lain..

“Isshh... apa-apan sih mereka, norak banget deh”, ucap seorang yeoja yang tak lain dan yang tak bukan adalah Botong.

“Iya norak banget deh, jangan sampai kita ikutan kayak mereka ya cyin..”. Kali ini giliran Haesoo yang menimpali.

“Jelas dong, kita ngga level bang-get cyin kalo harus kyak mereka”, kata Botong sambil kipas-kipas.

“Gue pasti yang akan dapetin Seokjin Oppa”, Haesoo nyengir sambil ngebayangin sesuatu.

“What..? Hei... jangan mimpi deh lu.. Jin Oppa milik gue”, Botong ngga terima.

“Eonni.. seharusnya yang tua ngalah dong”, Haesoo yang ngerasa Botong adalah sunbae dan juga kakak sepupunya itu menyuruhnya untuk mengalah.

“What..? ngalah? sama lu? jangan harap..!, apalagi lu ngatain gue tu-a” kata Botong sambil membuang muka.

“Hahaha mian deh.. oke kita saingan secara sehat, siapapun diantara kita yang bakalan dipilih sama Jin Oppa harus menerima dengan lapang dada, gimana?”, tawar Haesoo pada sepupunya.

“Oke.. siapa takut”, kata Botong menyetujui.

“Jangan biarin si cewe ganjen yang satu itu menang!”, ucapnya lagi menambahi.

“Siapa emang?”, tanya Haesoo dengan tampang polosnya.

“Siapa lagi kalo bukan Cin-dy, dia rival terberat kita”, jawab Botong dengan muka liciknya yang tampak aneh.

Tanpa mereka sadari disuatu tempat yang tak jauh tampak seseorang memperhatikan sedari tadi.

“O.. jadi gitu... mereka menganggap gue lawan terberat mereka?, bagus deh”, kata yeoja yang baru saja dapet laporan dari kacungnya.

“Eits.. loe mau kemana? beliin gue eskrim! SE KA RANG ! Cepetan!”, teriaknya sekali lagi pada namja suruhannya itu. Alhasil.. dia pun langsung melaksanakan perintah majikannya tanpa ba bi bu.

Mengetahui budaknya yang tengah ngacir belingsatan yeoja itu pun tertawa seperti ibu tiri di sinetron religi, tinggal tunggu aja dapet azabnya.

Kantin

Dengan lemas dan muka kusutnya seorang namja berjalan menuju kantin dengan menyeret sebelah kakinya(?). ‘Siapa dia..?’

IU X BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang