Seorang yeoja berseragam SMA terlihat memasuki sebuah gedung universitas megah. Itu adalah pengalaman pertamanya. Menyusuri setiap koridor bangunannya. Ia tak menghiraukan tatapan aneh dari orang-orang disana.“Hei.. Jieun... Lee Jieun“, seseorang memanggilnya.
“Oh.. eonni... Somin Eonni?”, yeoja itu mengenal suara siapa itu. Dia adalah Lee Somin. Jieun tak menyangka akan bertemu murid kursus menjahit ibunya disana.
“Apa yang kau lakukan disini?”, tanya Somin seraya menghampirinya, ‘mengapa kau ada di kampusku?’.
“Hei.. Somin-a Pak Han, cepatlah!”, teriak seorang yeoja yang mungkin teman satu kelas Somin, berlari memasuki ruang paling ujung koridor.
“Jieun-a.. sampai nanti”, ucap Somin seraya bergegas menyusul temannya.
“Ah.. seharusnya aku bertanya tadi”, Jieun baru ingat keberadaannya disana ingin mencari seseorang.
“Permisi.. apa kalian mengenal Jungkook Oppa?”, bertanya pada beberapa namja yang tengah mengobrol dibangku taman. Mereka hanya saling pandang lalu tersenyum jahil.
“Panggil aku Hoseok Oppa”. Seorang namja yang tampak bersemangat tersenyum lebar.
“Aku Taehyung Oppa”, sahut namja berkacamata sembari menutup buku. Jieun menatap sebal, ‘hadeh.. orang-orang ini?’.
“Aku tidak tahu”, ucap namja bertopi setelah mendapat tatapan sebal dari Jieun.
“Orang yang kamu cari dari fakultas mana?”, tanya namja bermata sipit yang mungkin paling serius diantara mereka. Jieun berfikir sejenak.
“Jieun-a..?”. Seketika panggilan seseorang membuyarkannya. Ah itu dia Jungkook Oppa yang dicarinya.
“Oppa..?”.
“Yah.. pergi gitu aja deh...”, gumam namja bermata sipit itu.
“Bilang aja mau kenalan”, kata namja bertopi.
“Jeon Jungkook salah satu idola cewe-cewe di kampus ini”, jelas namja yang dari tadi membaca buku.
“Kenapa kamu ngga ngasi tahu kalau kenal?”. namja bertopi merebut buku yang dibaca.
“Pffttt.. komik?”. Mereka menertawakannya bersama.