Chapter 8

10 4 1
                                    

Kevin POV

Hari ini hari minggu entah kenapa aku sangat bosan paldahal hampir seluruh orang di dunia ini sangat menyukai hari minggu. Dan aku tiba-tiba ingin pergi ke taman tempat orang tuaku bertemu 19 tahun yang lalu. Setiap orang tuaku pulang ke Indonesia kami selalu berkunjung ke taman ini utuk bernostalgia ala papa dan mamaku.

Tiba nya aku di taman tak sengaja aku melihat kak Putra dan Anna. OMG Anna cantik sekali pagi ini, Anna sedang asik memakan cotton candy-nya dan kak Putra juga tengah asik memotret Anna yang sedang memakan cotton candy. Ahhh andaikan aku bisa di posisi kak Putra sekarang. Aku hanya menghela napas ku panjang dan kembali berjalan memutari taman ini.

"Permisi mas bisa tolong foto kan saya dan adik saya ngga?" Aku menghentikan langkahku, tungguuuuuu aku seperti mengenali suara itu.....suaranyaa siapaa yaaa kini batin ku berbicara dan otak ku bekerja keras mengenali suara itu.. Ahhhhiyaaa itu suara kak Putra, iya kak Putraa, Kak putraa berarti ada Anna juga dong. Aku pun langsung membalikkan badan ku untuk menghadap kak Putra dan Anna, tidak ketinggalan pula dengan senyumku yang manis ini.

"Eh kak Putra, Hai Anna boleh kak sini aku fototoin" Batinku tidak berhenti tersenyum melihat senyum dan tawa Anna yang sedang berpose bersama kak Putra. Sesekali aku melirik Anna dan Anna pun tak sengaja melirik ku juga dan kami bertatap mata singkat dan entah kenapa jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya. Mungkin kah hati aku sudah jatuh tepat di hati Anna. Muda-mudahan Anna juga merasakan apa yang aku rasakan.

"Udah aaahh kak, Anna bosennn mau pulang aja" rengek Anna ke kak Putra. Aku pun memberikan kamera milik kak Putra ingin rasa nya aku mengecup dan mencubit pipi Anna dan aku sedikit terkekeh melihat tingkah laku Anna yang manja.

"Yaudaaah yukk pulang, Ohiyaaa makasih ya Kev" ucap kak Putra yang sedang ditarik Anaa dan meningglkan taman ini.

End POV

***

Anna POV

Astagaaaaa laki-laki itu Kevin, betapa terkejutnya aku melihat kevin di taman ini sendirian. Aku sebenrnya ingin menolak kemauan kak Putra untuk berfoto bersama dan meminta bantuan Kevin memfotokan kami. Tapi di suatu sisi aku juga ingin kebersamaan aku dan kak Putra di abadikan lewat foto. Dan aku sedikit malu karenaaaa Kevin curi-curi pandang kepadaku. Jantungku seperti ingin meloncat keluar ketika mata kami tidak sengaja bertatap singkat, dan aku juga merasakan ribuan kupu-kupu berterbangan di dalam perutku.

Aku sudah tidak peduli pipiku kini berubah berwarna pink ataupun merah seperti tomat. Dan rasanya ingin aku menyudahi sesi pemotretan yang membuat jantungku berlari kencang.

"Udah aaahh kak, Anna bosennn mau pulang aja" aku merengek manja sambil menarik tangan kak Putra dan bisa aku lihat Kevin tersenyum dan terkekeh melihat tingkah laku ku. Aku sudah tak tahan menahan debaran di jantung dan warna pipi ku ini yang rasa nya semakin panas. Sungguh aku malu sekali hhh. Sesampainya di mobil aku hanya diam, begitu banyak yang aku pikirkan saat ini dan pikiran ku jatuh kepada arti tatapan singkat yang diberikan Kevin tadi. 'Mungkinkah aku sudah jatuh hati kepada kevin? Tapi aku takut kembali membuka hati ku dan kejadian itu kembali terulang'.

End POV    


Hayyyyy jangan lupa vote nyaa yaaa, hayooo gimanaa nih kisah kelanjutaan Anna dan Kevin. Mungkinkaah Anna membuka hati nya lagi untuk Kevin???? tunggu chapter selanjutnyaaaaa guysssss

Cotton CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang