Chapter 13

6 2 0
                                    

Kevin POV

Aku dan Anna pun sampai di taman. Anna sangat cantik malam ini menggunakan Dress yang kuberikan pagi tadi, dandanan yang Natural membuat wajah nya semakin cantik. Aku sengaja menutup matanya menggunakan kain, dan bisa kurasakan tubuh Anna langsung menegang saat kututup matanya dan Dia semakin mengeratkan genggaman nya di tanganku. Aku pun menuntun Anna kedepan sebuah panggung kecil, lalu Aku perlahan melepaskan genggaman nya dan naik keatas panggung disana sudah ada Kak Putra dengan gitar nya. Lalu aku menyuruh temanku untuk menemani Anna dan nanti akan membukakan kain penutup mata.

Aku pun mulai bernyanyi dan penutup mata Anna pun di bukan, bisa kulihat air mata Anna terjun bebas dari pelupuk mata nya. Dia tampak terkejut melihat taman ini sudah penuh dengan mawar berwarna Putih dan Pink. Aku berjalan kearah Anna dan berdiri di depan Anna sambil bernyanyi, aku menggenggam tangan nya erat. Saat lagu berhenti aku pun berlutut di hadapannya.

"Anna Mutiara Rilliani, aku sudah mengenalmu selama 4 bulan. Awal pertemuan kita disaat kita bersama dihukum karena kita sama-sama terlambat dan entah kenapa dari pertemuan itu aku selalu yakin bahwa kamu lah yang akan menemani aku menjalani hari-hariku di dunia ini. Lalu rasa sayang dan cinta itu tumbuh mengiringi waktu yang berjalan" Aku meberhentikan ucapan ku dan menatap mata Anna lekat-lekat. Dan aku melanjutkan lagi ucapanku.

"Sampai saat ini rasa itu terus tumbuh dan berkembang di hatiku, rasa ingin melindungimu dan membuat kamu menjadi milikku. Dulu aku sangat dingin dengan semua orang tetapi setelah aku bertemu kamu, aku berubah. Kevin yang sekarang lebih Friendly ke semua orang dan kau berhasil membuat sifat dingin hilang. Kurasa aku sudah tidak bisa bersabar lagi." Kulihat Anna sedikit tertawa mendengar ucapan ku barusan yang sedikit lebay.

"Anna Mutiara Rilliani maukah kamu menjadi pacar aku? Dan aku berjanji akan menjaga kamu dan melindungi kamu dari bahaya apapun bahkan harus mempertaruhkan nyawaku". Kaki dan tangan ku bergetar hebat, rasanya jantung ku ingin melompat keluar.

Lalu kurasakan tangan Anna berada di bahuku dan mengajakku berdiri dan dia menganggukan kepalanya sambil menangis bahagia dan aku langsung memelukkan erat dan ku cium puncak kepalanya. Aku berjanji tidak akan melepaskan mu dari hidupku Anna. Hari ini, Besok, dan Selamanya kau hanya milikku seorang. Aku akan melindungimu dari Deni, aku sudah mendengar semuanya tentang Deni dari Kak Putra dan betapa terkejutnya aku kala mendengar peristiwa yang sudah kamu alami dulu. Dan hal itu membuat ku sangat yakin akan membahagiakanmu. Anna hanya untuk Kevin selamanya dan Kevin hanya untuk Anna selamanya.

End POV

So sweet banget sihh Kevin. Hehe maaf yaa pendek banget di chapter ini. Jangan lupa VOMENT nyaaa yaaaa:)

Cotton CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang