17

7 1 0
                                    

  Akupun berkata pada ka chakra buat meminjamkan bola basket yang dia mainkan.
" ka cakra..? Boleh minjam gak basket nya..."
" ehh nisa.. boleh nih kalo kamu bisa ambil dari w.."

Diapun malah menawarkan diri buat ambil bola bakset yang alhasil w dan dia bermain bisa di bilang w merebut bola basket dari dia.

" ayoo.. ambil kalo bisa...? "
" oke kalo itu mau ka cakra..."

  Akupun merebut bola basket yang dia mainkan ya memang susah karna dia capten bola basket dan dia kaka kelas ku yang aku panggil " Playboy cap gayung ".

  Lucunya saat aku memanggil dia seperti dia malah senang tapi disisi lain aku yang asik main basket bareng ka cakra.. kaka ku dan dua cowo yang melihat aku dengan beda tempat melihat aku begitu tajam.

" mana nih yang katanya mau rebut basket w... niss cape... payah kamu..? "
" aku akan merebut apa yang ada di gengaman kaka... aku gak cape... dan aku gak payah..

Saat aku sudah dapat basket yang ada di gengaman ka cakra akupun mulai memasukan nya ke ring dan membuat aku pun puas sambil masih bermain seru dengan ka cakra dan saat aku mendengar suara bel istirahat sudah usai akupun masih main.

Ya bukan apa apa.. pelajaran ke dua adalah guru bahasa indonesia dan guruku hari ini tak masuk tapi dia memberikan tugas buat murid2 nya.

Dan tugasnya dah selesai aku kerjakan jadi akupun tak harus masuk ke kelas dengan cepat, aku masih mau bermain dengan basket dan ka cakra meskipun ka cakra bertanya :

" dah... bel masuk pelajaran ke dua.. nisa gak masuk ke kelas..."
" ntar masuknya... aku masih mau bermain basket dulu.."
" memang gak takut di hukum sama guru kamu..? "
" guru bahasa indonesia nya lagi izin gak masuk dan dia memberikan tugas pada aku dan teman2.."
" terus kenapa kamu gak masuk kelas dan mengerjakan tugas yang di berikan..? "
" tuganya aku dah selesaikan jadi akupun nanti aja masuk kelas.."

.

Aku dan ka cakrapun masih asik tapi tak lama ka cakrapun izin masuk kelas duluan dan dia menyuruh ku untuk membalikan basket ke gudang nanti.

Akupun hanya mengangguk sambil mendribble basket yang aku mainkan meskipun aku tau di sisi kanan dan sisi kiri lapangan ada dua sosok cowo yang melihat aku.

Akupun istirahat sebentar di tengah lapangan sambil duduk sila, saat aku istirahat datang sosok lain dari belakang dan dia adalah "jalil" dia memberikan aku es jeruk yang biasa aku minum dan beli.

" makasih ya jalil.. oh ya.. anak2 gimana di kelas.."
" iya sama sama.. yang lain ada yang ngobrol ada juga yang ngerjai tugas..! Ko nisa masih disini...? "
"Ohh gitu... iya aku disini dulu,, nanti aku ke kelas nya tugas yang di berikan bu guru dah aku selesai ko."

H.A.N.I.S.T.A "Cinta Dalam Hati"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang