18

10 1 0
                                    

Jalilpun izin ke kelas dan dia masih ada yang belum selesai tugasnya..

Akupun melanjutkan permainan ini sambil menyekat keringat yang ada di kening aku, saat aku sedang mendribble bola basket dan mencoba memasukan ke ring basket.

Ada yang teriak dari sebelah kanan ku sambil memanggil namaku :

" nisa...."
"Apa..."
" kamu kenapa gak masuk kelas.. teman teman lagi pada kerjai tugasnya..? "
" tugas w dah selesai dan w masih mau main basket dulu.. kalo loh mau ke kelas ya udah sana.."

Arispun memutarkan badan aku dan aku bahkan arispun alhasil saling bertatapan dan membuat aku hanya menunduk di hadapan dia sambil menyium aroma khas yang dia miliki.

Aris pun hanya terdiam saat aku sedang seperti ini dan tiba tiba pipi kanan dan kiriku pun di sentuh oleh dia dan berkata :

" aku gak tau kenapa sama kamu, dan akupun gak tau kenapa kamu pindah duduk.. kalo ada yang salah sama aku tadi pliss maafin aku dan kembali duduk bareng sama aku..?? "

Akupun hanya diam dan tetap diam meskipun disisi lain hatiku takut kan rasa perpisahan ku sama dia, entah kapan aku gak tau.. tapi aku takut."

Arispum berkata kepada ku lagi :
" haii... lihat aku.. jangan lihat kebawah,, kamu kenapa sih... kamu itu misterius kalo kaya gini aku gak bisa baca pikiran kamu bahkan isi hati kamu tapi tolong bantu aku agar aku bisa mengerti sosok kamu."

Akupun malah melepaskan tangan yang adan di pipiku dan akupun melangkah mundur sambil mengambil basket dan akupun pergi tinggalkan aris untuk sekian kalinya.

Saat akupun berada di gudang dan akupun menaruh basket yang aku mainkan saat di gudangpun aku menangis dan alhasil membuat isi gudang merasa seperti horor dengan suara tangisan ku.

Kini saat merasa lega dirikupun keluar dari gudang dan saat aku mau melangkah ke luar pintu gudang, aris ada di ambang pintu gudang sambil melipat tangannya di depan dadanya.

Dan diapun berkata :
" mungkin cewe itu memiliki rasa dalam hatinya seluas lautan dan cewe itu bisa tenang dengan menangis.. meskipun itu perih untuk di ceritai kebanyakan cewe selalu menangis untuk menyelesaikan rasa perih di hatinya, seperti ini."
" kadang cewe gak semuanya lemah dan kadang cewe selalu tegar tapi di balik ketegaran itu seorang cewe memiliki hati lembut dan saking lembutnya meskipun hati nya perih oleh luka atau rasa takut hanya dengan menangislah cewe itu bisa tenang seperti sedia kala."
" kayanya aku harus belajar soal gimana cara menyayangi seorang cewe dengan lembut dan dengan rasa cinta yang bener2 tulus.."

H.A.N.I.S.T.A "Cinta Dalam Hati"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang