7

4 1 0
                                    

Ucapan ka rangga barusan membuat aku agak aneh,, tapi akupun melangkah kan kaki ku dengan pelan dan masih dalam di bantu oleh aris.

Saat sampai di bangku ku dan aris, akupun duduk dan hanya bisa duduk dan gak bisa lari sana sini.

Merasa bosen diriku, akupun mengeluarkan buku tulis dan pensil buat aku tulis gak jelas di belakang buku ku.

Saat sedang menghilangkan rasa bosan ku, arispun duduk di sebelah ku dan diapun bertanya.. :

" aku kira kamu izin gak masuk kelas hari ini..? "
" aku gak kenapa2 cuma sakit pada kaki.. aku gak mau ada alfa di jadwal sekolah ku."
" kamu kenapa..? Masih marah sama aku soal kemaren.."
" aku gak papa..! Aku gak marah ko soal kemaren."
" coba lihat apa yang kamu tulis.."
" jangan donk.. aku hanya bosen gak bisa lari sana sini kaya teman2."
" pelitt dehh.. lihat donk.. "

Buku yang aku tulis ngasal di ambil oleh aris dan saat dia lihat di dalam nya..

" HaniSta "

Lalu arispun melihat ke arah ku dan akupun malah nunduk ke bawah sambil memejam kan mata ini.

Tapi saat aku ingin pejamkan mata ini arispun bertanya :
" kamu tulis nama siapa..? "
" aku tulis nama kita "
" maksud kamu "
" ya nama aku dan kamu "
" aku gak ngerti maksud kamu "
" aku akan bikin kamu ngerti saat pulang sekolah.."
" kenapa harus pas pulang sekolah.."

Akupun tak menjawab pertanyaan terakhir aris melainkan aku diamkan dia dan mengambil kembali buku ku yang masih di pegang sama dia.

Pelajaran pertamapun selesai dan waktu belpun tlah berbunyi teman temanku pun pada keluar dengan biasanya..

Tapi aku masih duduk malas sambil memejamkan mata ku yang aku tak mengerti,

Arispun mendekati aku dan diapun mengajak aku makan di kantin, tapi ajakan dia aku tolak aku malah turun dari bangku kayu ku dan aku duduk di lantai di bawah meja kayu ku sambil memejamkan mata ku.

Aneh.. tapi emang dah kebiasaan aku dan teman temanku.. kadang satu kelas itu abis beli makanan malah menyapu lantai di bawah meja mereka masing2 buat santai duduk di bawah bahkan di meja atau di bangku mereka masing2.

H.A.N.I.S.T.A "Cinta Dalam Hati"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang