15

5 1 0
                                    

  Bukan bermaksud menyendiri juga tapi aku suka duduk di belakang bahkan pojok karna membuat aku tenang, meskipun aku tau.

Saat ini aku gak tenang akan hal yang di rahasiakan oleh aris, dan diapun juga belun masuk kelas.

Alhasil membuat aku harus mencari dia, meskipun aku tau dia ada di mana..

Akupun berkata sama teman ku yang bernama zaki,, kalo ada guru masuk dan menanyai aku tolong bilang aja aku cari aris.

Kini aku jalan di koridor sekolah mencari keberadaan aris tapi aku baru ingat kebiasaan aris adalah di dalam musholah di pojok gudang musholah yang biasa dia lakukan.

Saat aku melihat dia dari jarak tak jauh akupun hanya melihat dia dan merasakan apa yang ingin aku rasakan.

Aroma dia khas yang dia miliki sampai membuat aku suka dengan aroma ini.

Akupun tak sadar kalo dia ada di depanku sambil melipat kedua tangan nya didada bidang nya dan berkata :

" ngapain kesini...? Kenapa gak masuk kelas pelajaran pertama.."
" aku kesini cari barong aku...!! "
" disini gak ada yang namanya barong, yang ada namanya aris.."
" iya itu maksud aku..."
" apa maksud kamu.. aku bukan barong kamu aku hanya cowo yang nakal dan bisanya emosi saat orang terdekatnya lebih suka sama orang lain dibanding aku ini."
" apaan x kamu... aku ini nisa dan kmu itu barong aku yang sudah membuat hatiku tak bisa berontak untuk meninggalkan dan menutup nMa kamu di hatiku. Meskipun aku gak ngerti apa yang aku ucapkan saat ini tapi.. semoga ini adalah jalan menuju keabadian "

Omongan ku semakin ngacoh tapi di sisi lain, aris malah melihat aku yang mencoba mengucek wajah ku sendiri dan diapun berkata :
" salah gak sih kalo ada sosok cowo yang suka sama teman nya yaitu sosok cewe.. meskipun itu harus di tolak mentah2.."
" gak salah ko..  seorang yang memiliki rsa sama teman cewe nya itu normal.. terima ga di terima itu urusan belakang yang penting mah... kalo cowo itu yakin menyukai dan mencintai wanita yang dia suka pasti dia akan menjaganya tanpa harus mengores luka di hatinya."
" ucapan kamu dewasa banget... dapat hidayah ya tadi."
" hidayah.. enggak hanya saja aku memiliki rasa tapi aku takut rasa ini akan membawa kamu pergi dari aku, karna aku tak tau harus bagaimana kalo itu terjadi."
" kalo nanti kita di pisahkan oleh waktu dan jarak, tolong izinkan namaku ada di dalam hatimu dan izinkan namamu ada di dalam hatiku.. jika tuhan mengizinkan aku dan kamu untuk bertemu kembali aku akan membawa kamu ke gerbang Kebahagiaan kita selama ini."

H.A.N.I.S.T.A "Cinta Dalam Hati"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang