PART 3 - Dia Melihatnya

175 14 0
                                    

"Kau kenapa? Kau takut?"

Taehyung tidak mengetahui bahwa Yewon takut dengan petir dan sekarang mereka berada ditengah jalan yang Yewon pikir sambaran kilatnya bisa mengenai mereka. Dia Trauma karena kucingnya dulu pernah tersambar petir ketika berlari mengejar tikus di jalan. Dulu jika sudah seperti ini Jungkook akan memeluknya dan sekarang.... yang melakukannya adalah Taehyung! Taehyung merengkuh tubuh Yewon yang bergetar dan membawanya meneduh.

Taehyung dan Yewon sedang berada di dalam bus. Yewon memeluk dirinya sendiri karena kedinginan. Terlihat dari bibir yeoja itu yang memucat dan sedikit bergetar. Tidak ada pembicaraan sama sekali di antara mereka sampai saat ini. Suasana pun menjadi lebih canggung.

Taehyung mencuri pandang ke arah Yewon yang masih menatap keluar jendela. Ia ingin melakukan sesuatu agar Yewon tidak kedinginan, tapi otaknya yang bodoh tidak menemukan jalan keluar. Lalu Taehyung mengingat sesuatu, ia mengambil kedua tangan Yewon yang membuat yeoja itu langsung menatap Taehyung bingung.

"Apa yang ka.."

Ucapan Yewon terhenti saat Taehyung menggenggam tangan Yewon erat sesekali menggusap dan meniupnya. Entah apa yang dilakukan Taehyung hingga Yewon merasa sedikit lebih hangat di tangannya. Tanpa sadar yeoja itu tersenyum kecil, si aneh Taehyung bisa membuatnya tersenyum tanpa ia sadari.

"Mian, aku memang babo. Tapi aku berkata jujur, aku tdak pernah berbohong. Hanya saja...tidak ada yang mengerti aku." Ucap Taehyung sedih.

Taehyung mengingat ketika dirinya dicampakkan dulu. Dianggap anak yang gila sekaligus bodoh. Nilai Taehyung tidak pernah bagus membuat eommanya selalu memarahi dirinya. Di sekolahnya dulu, Taehyung sangat takut belajar di sekolah. Disana banyak sekali hantu yang menganggunya. Taehyung pernah bercerita pada eommanya, tapi ia malah di bawa ke psikolog.

"Hei aneh."

Suara Yewon membuyarkan lamunan Taehyung. Namja itu menatap wajah Yewon yang melembut.

"Dari mana kau tahu Jungkook? Apa mereka yang mengatakannya padamu dan menyuruhmu untuk menjauhiku?"

"Eh wae? Kenapa aku harus menjauhimu?"

Yewon tertunduk. Ia merasa sedih mengingat semenjak kematian Jungkook semua orang menjauhinya.

"Hei.."

"Ah ani. Tapi dari mana kau tahu? Apa kau tak risih bersama ku?"

"Aniyo. Biasa saja."

Taehyung memandangi sekitar mencari sesuatu yang menarik namum nyatanya tak ada yang menarik. Hanya ada hantu perempuan yang menatap wajah pria didepannya sambil terus mengoceh. Saat Taehyung menoleh ke kanannya ia terkejut.

"Aaah.. kau mengagetkan saja." Kaget Taehyung.

"Dia kedinginan. Kau apakan?"

"Heh kami kehujanan. Kemana kau tadi?"

Tehyung kembali bicara pada hantu dan kali ini hantu Jungkook yang duduk disampingnya.

"Hei kau bicara sendiri lagi." Yewon menepuk paha Taehyung.

"E..eh ani aku bicara dengan Ju.." Taehyung segara menghentikan kalimatnya.

"Ju? Siapa?" Tanya Yewon penasaran.

"Jangan beritahu dia jebal." Pinta hantu Jungkook di sebelahnya.

"Eh..emm.. ani.. itu Ju..Jusoo. ne Jusoo."

"Hm? Siapa?"

"Hantu.." ucap Taehyung pelan.

Yewon langsung terdiam dan mencoba tak bicara dengan Taehyung.

My Ghost and His SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang